PJ BUPATI MUARA ENIM TERLIHAT MESRA DENGAN BUPATI PALI. HERI AMALINDO

Faktual.News _Palembang Sebagai daerah pemekaran dari Daerah Muara Enim Pemerintahan  Kabupaten PALI menunjuk kan sikap yang santun. dengan melakukan kunjungan pasca pemerintahan Pj Pertama Bupati Pali Kabupaten Mauara Enim yang baru. Dr. H. Ahmad Rizali MA.

Terbukti pasca pelantikan PJ. Bupati  Kabupaten Muara Enim serta di hari pertama nya PJ. Bupati Muara Enim. Bupati PALI DR. ir. H.  Heri Amalindo MM.  Melakukan kunjungan silahturah mi ke,  ke diaman Bupati Muera Enim.

Bahkan pertemuan kemarin yang di gelar  Kemarin bahkan Heri Amalindo terlihat sangat mesra dengan pejabat ( PJ ). Bupati Muara Enim Dr. H. Ahmad Rizali MA

Kunjungan yang di lakukan oleh Heri Amalindo ke Muara Enim kemarin tak lain hanyalah untuk ucapan selamat, secara langsung tepat di hari pertama nya ( PJ  ) menjabat Bupati Muara enim melaksanakan tugas pertama nya senin 18 /09 / 2023. lalu. 

Pada pertemuan itu. Tampak dua pemimpin yang  daerah nya dahulu pernah menyatu itu tampak saling menebar senyum menambah ke akraaban di antara mereka. 

Tampak ke dua pemimpin itu saling berbincang memberikan dukungan serta memberikan masukan agar ke dua daerah yang berdampingan terjalin harmonis dan bertambah maju. 

Kami datang ke Muara Enim senggaja bersilah turahmi dan memberikan ucapan selamat kepada ( PJ ). Bupati Muara Enim usai melakukan ku nungan silah turahmi.ungkap Heri Amalindo usai melakukan kunjungan.

Di tambahkan Bupati Heri Amalindo sebagai daerah yang bertetangga tentu nya antara Muara Enaim dan Pali harus terjaga terlebih kabupaten PALI dan Muara Enim yang tidak boleh di lupakan PALI dan Muara Enim satu rumpun yang harus di jaga dengan terlebih nya yang selama ini terjali tambah nya. 

Untuk membangun kedua daerah, Bupati Pali Heri Amalindo. Penting nya sinegritas antara PALI dan Muara Enim 

Sinegritas sangat lah penting untuk membangun PALI dan Muara Enim bahkan upaya ini, harus terjalin juga dengan semua daerah di Provinsi sumatera selatan agar  Daerah maju sebagai calon gubernur Sumsel pilkada 2024.Mendatang..

Di samping dari luar luar pemerintahan muara enim tampak hadir juga sekda muara enim Ir. yulius Si. Staf alhli bupati asisten serta jajaran nya pada sambutan nya PJ Bupati muara enim. Sehingga pembangunan dapatvberjalan lancar 

Kami meminta dukungan  penuh dari semua pihak dalam menjalan kan amanah ini. Karenabdi pundak kami.

by : Rm Dodi Zulfikri.