POLISI BURU PELAKU PEMBUNUHAN dI PASAR INDUK JAKABARING PALEMBANG PELAKU LEBIH DARI SATU ORANG.

Palembang – Faktual.News.

Tragedi pembunuhan oleh Beberapa Orang  pelaku kepada tukang ojek ( ojol  ), Romansyah ( 39 ). Warga Plaju yang hendak menggantar penumpang ke kawasan Pasar Jaka Baring  yang terjadi tepat nya di kawasan jalan masuk  pasar Jaka baring yang tak jauh dari lokasi timbangan kendaraan masuk . Kejadian ini menuai tanda tanya baik kepada pihak kepolisian serta masyarakat umum .

Pembunuhan yang terjadi pada Minggu, 14 Januari 2024 16:07 Wib,Lokasi korban Romansyah saat tergeletak usai dibacok di Pasar Induk Jakabaring Palembang, Minggu (14/1/2024).

Polisi telah mengidentifikasi pelaku pembunuhan Romansyah (39) warga Lorong Pertemuan, Plaju yang tewas bersimbah darah di Pasar Induk Jakabaring, Minggu (14/1/2023).

Kasatreskrim Polrestabes Palembang AKBP Haris Dinzah mengatakan pelaku yang membacok Romansyah  berjumlah lebih dari satu orang.

“Para pelaku sudah teridentifikasi dan kami ketahui identitasnya. Sekarang sedang dalam pengajaran tim gabungan Opsnal Satreskrim Polrestabes Palembang dan Polsek Seberang Ulu I,” ujar Haris saat dikonfirmasi.

Untuk motif dan hasil penyelidikan lebih lanjut masih didalami oleh pihak kepolisian.

“Motif dan terkait hal-hal lainnya nanti akan disampaikan setelah pelaku kami tangkap jelas nya.

by : Rm Dodi Zulfikri.