Polres Muba melaksanakan upacara hari kebangkitan Nasional yang ke 115.

Muba Faktual.News. Mengenang peristiwa sejarah bangkitnya pemuda-pemuda Nusantara, pada hari Senin (22/05/2023) polres Muba melaksanakan upacara hari kebangkitan Nasional yang ke 115 dihalaman lapangan apel Mapolres Muba.

Bertindak selaku Inspektur upacara Kapolres Muba Akbp. Siswandi Sik. SH. MH,  dan diikuti oleh seluruh pejabat utama serta  personil polres Muba .

Peringatan Hari kebangkitan nasional yang ke 115 tahun ini seharusnya dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 20 mei 2023, namun berhubung hari tersebut libur, sehingga pelaksanaan upacara dilaksanakan pada hari Senin (22/05/2023).

Saat sambutannya Kapolres Muba membacakan amanat dari Menkominfo (Mentri komunikasi dan informasi) Indonesia.

Inti daripada sambutan peringatan hari kebangkitan nasional yang ke 115 saat ini ialah,  bagaimana kita semua harus tetap semangat untuk terus mempertahankan bara api semangat kebangkitan nasional dengan menunjukan kerja keras, cerdas,  juga bekerja bersama demi kemandirian dan kemajuan bangsa yang berkelanjutan.

Kita semua harus  selalu mensyukuri segala langkah kemajuan , perbaikan ataupun pelajaran yang didapat dari perjuangan kita selama ini. 

Terus berjuang, belajar, bertumbuh dan terus melangkah maju, serta semangat untuk bangkit. (Julia andska).