Prabowo Gibran Presiden Dan Wakil Presiden Amanat Penderitaan Rakyat (AMPERA) Indonesia 2024 – 2029

Faktual.News_Palembang – Dimalam pergantian akhir tahun 2023 ke tahun 2024, Jajaran Team Relawan Prabowo (REPRO) wilayah Provinsi  Sumatera Selatan mengelar acara ” Prabowo Gibran Presiden Dan Wakil Presiden Amanat Penderitaan Rakyat (AMPERA) Indonesia 2024 – 2029 ” pada hari. Minggu (31/12/2023) pukul 23.00 WIB bertempat di Jembatan Ampera Provinsi Sumatera Selatan.

Acara yang spektakuler dan meriah tersebut, Dimulai dari kantor sekretariat Relawan Prabowo (REPRO) wilayah Sumatera Selatan menuju Jembatan Ampera yang merupakan icon dan simbol dari Amanat Penderitaan Rakyat Indonesia yang pantas  dan layak di sematkan kepada kandidat Capres Cawapres Prabowo Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2024 – 2029.

Satria Amri Ramadhan, S.IP. MM selaku ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Sumatera Selatan mengatakan ” Syukur Alhamdulillah, pargelaran acara Prabowo Gibran Presiden dan Wakil Presiden Amanat Penderitaan Rakyat (AMPERA) Indonesia 2024 – 2029 sangat layak sekali disematkan dengan nama icon kebanggaan masyarakat sumatera selatan. Dengan menciptakan Demokrasi yang sehat, jujur, ber etika dan ber adab tanpa menjatuhkan kandidat yang lain. Walaupun dihina, dicaci, dimaki dan dizhalimi tidak akan merasa jatuh, akan tetapi dijadikan untuk menjadi motivasi semangat juang untuk Indonesia Bangkit menuju rakyat Indonesia maju bersama sesuai dengan Bhineka Tunggal Ika “.

” Dengan menciptakan rasa aman, damai, kreatif serta mandiri kepada seluruh masyarakat Indonesia yang memiliki adab dan etika. Insyaallah Prabowo Gibran di pemilihan serentak 2024 wilayah sumatera selatan siap bersatu padu memenangkan Prabowo Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2024 – 2029. Allahuma aamiin yaa rabbal allamiin “. Sambung kata dari Amri sapaan akrab ketua DPW  Relawan Prabowo (REPRO) Sumatera Selatan

Disamping itu juga, Deddy Andespa juga yang merupakan Sekretaris Relawan Prabowo (REPRO) Sumatera Selatan juga menjelaskan ” Alhamdulillah, acara yang diselenggarakan oleh keluarga besar Relawan Prabowo (REPRO) Sumatera Selatan berjalan dengan sukses dan lancar. Dimana keluarga besar Relawan Prabowo (REPRO) Sumatera Selatan menyatakan sikap dengan tegas dan lantang untuk memenangkan kandidat pasangan Prabowo Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2024 – 2029 menang dalam satu (1) putaran di pemilu serentak 2024. Dan Prabowo Gibran layak dan pantas untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden Amanat Penderitaan Rakyat (AMPERA) Indonesia yang mampu untuk membuat masyarakat seluruh Indonesia yang sehat, ceria, gembira dan sejahtera bersama dengan etika dan adab ”

By.Red