Example 728x250

PRIA TAK DI KENAL SENGAJA KIRIMKAN REKAMAN VIDIO BUGIL WANITA MANDI VIA WHATSAP DAN MENGUCAPKAN KATA TAK PANTAS SERTA TANTANG JURNALIS ( MEDIA ).( 0895-0991-6998 ). NO PELAKU.

Palembang – Faktual.News.

Berawal dari pesan singkat kepada no pribadi ( Rm D Z ). sebut saja, pertama kali pesan tersebut masuk melalui Media elektronik via pesan singkat ( WA ). 1januari 2024 . Jam 06.30.wib. Karena sibuk belum sempat membalas pesan via ( wa ) tersebut . setelah selisih beberapa jam ia mengirimkan pesan singkat kembali jam 14.09 wib. Untuk yang ke dua kali nya pada hari yang sama.

Pukul 18.47. wib .( Rm D Z ). membalas pesan via wa .dari nya setelah pukul 23.25 Wib.ia melakukan panggilan vidio durasi 6 detik.dan tidak memperlihatkan diri nya. Setelah beberapa menit ( Rm D Z. ) Membalas kembali dan bertanya kepada nya tentang maksud serta tujuan ia mengirimkan pesan singkat serta melakukan panggilan vidio kepada ( Rm D Z. ). Pada saat itu .

Merasa penasaran kepada dirinya segera menelpon sebanyak dua kali dan selalu di tolak oleh dirinya .karena masih penasaran. Lalu mengirimkan pesan sebanyak tiga kali kepada nya serta masih menanyakan siapa dan ada apa namun tak di balas hanya di red saja .

( Rm D Z ). membalas pesan nya  setelah yangitu  kedua kali nya.  Serta merasa mungkin ada keperluan atau berita penting dengan harapan  baik dalam kata lain welcam. Mengginggat,( Rm D Z ). selaku jurnalis yang harus membantu siapa saja dan di mana saja .

Pukul 22.01 ia kembali melakukan panggilan suara tak terjawab .kembali ( Rm D Z ). Kembali mengirimkan pesan wa padanya  dan masih  bertanya kepada nya mengenai siapa dan ia tinggal di mana serta ada apa . Merasa di permainkan kemudia ( Rm D Z ) mencoba untuk menyimpan kontak dan tertera nama ( ganteng ) setelah di batal kan menyimpan kontak nya saat akan di kembalikan ke awal tertera Nama ( Mustakim ). dalam kontak tersebut.

Pukul 00 . 00 dini hari 10 /01 / 2024. ia kembali melakukan panggilan vidio call.berdurasi 34 detik. setelah panggilan tersebut di terima serta bertanya padanya . ia menjawab tetapi dengan nada suara yang tidak jelas seolah suara editan .serta kembali ia tak memperlihat kan wajah nya yang terlihat hanya gelap saja dan terputus.

pukul 00.01 dan 00.02 ia kembali lakukan panggilan suara tak terjawab. Dan pada saat yang sama ( Rm D Z ). Menelpon balik padanya selama 53 detik kembali ia tak memperlihat kan siapa dirinya . Hanya gelap saja dan terputus.

Pukul 00. 03 menit pelaku mengirimkan sebuah vidio berdurasi 13 detik yang mana dalam vidio tersebut memperlihat kan seorang wanita sedang mandi yang tak mengunakan pakaian sama sekali ( telanjang  ) maaf red. Yang mana vidio tersebut di ambil oleh kamera HP si pelaku  dari bagian  atas di mana wanita tersebut sedang mandi di dalam kamar mandi.

Nampak jelas dalam vidio tersebut  bagian tubuh si wanita tersebut yang mana tidak tau lokasi serta siapa baik pelaku perekam vidio tersebut serta wanita yang menjadi korban pengambilan vidio forno grafi tersebut oleh pelaku . Setelah di lakukan pengeditan dalam vidio tersebut,Pelaku mengucapkan kata.siap pak Oh ,serta kata – kata  jangan lupa di polo ya .

Spontan ( Rm D Z ) merasa emosi dan akan melacak no pelaku serta geram kepada pelaku,Karena merasa di permainkan oleh si pelaku tersebut .melalui via pesan singkat pada nya Ia kembali membalas pesan tersebut .

Dengan kata tak senonoh serta ia juga seolah  menantang jurnalis ( media. )

by : Rm Dodi Zulfikri.