Example 728x250

Puluhan Masyarakat Harapan Jaya melakukan Penahan Mobil aktivitas kegiatan seismik 3D Abab.

Pali Faktual . News . Terkait tuntutan Belum terbayarkan Puluhan Kelompok Masyarakat Harapan Jaya melakukan Penahan Mobil aktivitas kegiatan seismik 3D Abab yang sedang melintas.

Aksi Penahan dan penyetopan kendaraan operasional milik PT Daqin Citra petroleum yang di percaya PT Pertamina tersebut akibat buntut belum dibayarkannya uang kompensasi dampak ganti Rugi kegiatan Seismik 3D Abab yang mendapat perhatian serius dari perusahaan.

Penahan sendiri dilakukan di Jalan Pertamina Desa Harapan Jaya Kecamatan Tanah Abang Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (Pali), pada hari Sabtu, (30/09/2023).

Ketua Koordinator lapangan, Harmoko Selaku penerima kuasa dari kelompok Masyarakat, mengatakan kepada awak media, aksi yang dilakukan pada hari ini, akan dilakukan mediasi untuk tindak lanjut dengan PT. Daqing Citra ptrolium. dengan Masyarakat Desa Harapan Jaya

“Saya penerima kuasa dari kelompok mewakili Masyarakat dan Mewakili Enam orang toko Masyarakat menginginkan ganti rugi sesegera mungkin di selesaikan oleh pihak PT Daqing Citra Petroleum,”Tuturnya.

Kami mewakili Masyarakat telah  melakukan mediasi, namun tiada yang bisa memutuskan, jadi kami melakukan Penahan Mobil aktivitas seismik dan meminta kepada Pihak perusahaan menyelesaikan kombinsasi terlebih dahulu,”tutupnya.

(Rahasmin).