Rapat Internal Antar Pengurus DPD AWPI Sumsel Guna Kuatkan Barisan.

 

Faktual.News Palembang . Dewan Pimpinan Daerah Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia ( DPD AWPI ) mengadakan rapat internal sekaligus makan siang bersama antar pengurus AWPI.

Kegiatan ini diadakan pada hari Kamis tanggal 25 Mei 2023 bertempat di sekretariat DPD AWPI jalan Kimarogan no.2548 kelurahan Kemang Agung Kertapati Palembang.

Rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua DPD AWPI Sumsel, Ponco Darmono,SE tersebut membahas program program yang akan dilaksanakan AWPI kedepannya.

Ponco Darmono mengatakan, ” Hari ini  kt melaksanakan rapat guna mengumpulkan saran saran maupun kritik dari para pengurus AWPI Sumsel sekaligus jalin silaturahmi dengan sesama pengurusnya,ini juga demi kemajuan kita bersama di bawah naungan AWPI.”

“Bagaimana AWPI ini bisa mewadahi para wartawan, melindungi mereka dalam menjalankan tugas di lapangan,dan saya tetap berusaha mensejahterakan para pengurus semampu saya”pungkas Ponco Darmono.

Ditempat yang sama ,hadir juga sekretaris DPD AWPI Sumsel sekaligus biro hukum DPD AWPI Sumsel, Bapak Yamin,SH ,beliau menambahkan,kt berharap untuk kedepan nya selain mensehjaterakan pengurus AWPI,insya Allah kita juga akan melaksanakan kegiatan sosial dengan masyarakat.

Di akhir kegiatan rapat ,semua pengurus DPD AWPI Sumsel mengadakan makan siang bersama guna menjalin keakraban dan kekeluargaan dengan sesama pengurus. 

Di tempat yang sama ketua AWPI Sumsel Ponco Darmono, SE mohon izin kepada pengurus Insyah ALLAH tahun 2024 saya akan mencalonkan caleg dapil 6 meliputi kecamatan Kertapati. SU. I, Jakabaring mohon dukungan dan do’a restu., Pungkasnya. ( Ruslan)