Example 728x250

Rapat Paripurna ke-6 MP.I Pemandangan Umum Fraksi -Fraksi Laporan LKPJ Walikota Palembang.

Faktual.News Palembang, Hari ini Kamis tgl 6 April 2023 bertempat ruang rapat paripurna DPRD kota Palembang berlangsung laporan Keterangan Pertanggungjawaban  (LKPJ) Walikota Palembang rapat paripurna ke-6 masa persidangan 1 yang di pimpin wakil ketua I RM.Yusuf Indra Kesuma dan dihadiri 7 Fraksi DPRD Kota Palembang.

Dalam pandangan umum Fraksi Gerindra di bacakan bapak M.Akbar Alfaro.B.Bus.MM menyoroti masalah lampu jalan banyak yang mati, untuk pemkot harus di tindaklanjuti, yang kedua maraknya aksi tawuran di kota Palembang sudah banyak menelan korban jiwa ini harus jadi perhatian, yang ketiga tempat hiburan malam,cafe,diskotik ,masih marak beroperasi  kami dari fraksi gerindra meminta pemkot untuk menutup tempat tersebut.

Untuk Fraksi Golkar juga menekan dan menyoroti masalah maraknya tawuran yang sudah memakan korban jiwa, serta lampu jalan  banyak sudah berfungsi alias mati dan tidak kunjung di perbaiki,kami harap pemkot Palembang untuk diperhatikan segera dilaksanakan untuk perbaiki.

Dan terakhir dari pandangan dari fraksi PKS dibacakan  Ibu Yulfa cindosari menyoroti masalah,harga sembako selama bulan ramadhan tidak stabil,kami minta Pemkot Palembang untuk dapat menstabilkan, tempat hiburan malam,diskotek,club malam masih marak buka di bulan ramadhan ini, serta marak tawuran antar pemuda pada bulan ini semangkin meningkat dan banyak memakan korban jiwa untuk di carikan jalan keluarnya,

Di tambahkan  menyoroti masalah  guru PAI (Pendidikan agama Islam) tetap menjadi perhatian dan di carikan   solusinya,  untuk di tingkatkan 

kompetensi serta SDM para guru bisa dapat bersaing di era digitalisasi,  masalah sampah yang  beserakan di mana-mana  juga jadi sorotan dari fraksi PKS mengharap kan untuk di tindak lanjuti,tutupnya.

Rapat paripurna Ke – 6  MP.I ( LKPJ) Walikota Palembang dihadiri seluruh fraksi DPRD kota Palembang.Ketua ,waka1 waka 2 DPRD kota Palembang .

Dalam pandangan umum seluruh Fraksi DPRD Kota Palembang pada intinya menerima laporan LKPJ Walikota Palembang tahun 2023. 

Rapat paripurna DPRD kota Palembang dihadiri seluruh Fraksi DPRD kota Palembang, Ketua DPRD Kota Palembang H.Zainal Abidin,SH Walikota Palembang H.Harnojoyo ,Wakil Walikota Fitrianti Agustinda, Kapolrestabes Palembang, Kodim,OPD dan seluruh tamu undangan.(Ruslan)