Rasa Kebersamaan, Makan Siang Gratis Sabtu Minggu Bersama DJONNY (Aking) Di CHA CHA Waterfun.

Faktual.News Muba.Setiap insan manusia memiliki kesempatan untuk berbagi kepada sesama, Wujud yang di bagikan beragam. Mulai dari yang tidak kelihatan hingga jelas bentuknya.

Seperti salah satu contoh, Pengusaha warga masyarakat kota Sekayu Musi Banyuasin DJONNY (Aking) mengajak warga masyarakat kota Sekayu makan siang bersama secara gratis, setiap Sabtu dan Minggu.

Makan siang gratis tersebut di berikan secara ikhlas, untuk berbagi kepada sesama dalam wujud kebersamaan bagi yang membutuhkan, bahkan warga masyarakat dari manapun boleh makan secara gratis di tempat tersebut.

“Silahkan bagi warga masyarakat kota sekayu bahkan dari manapun juga, yang membutuhkan makan siang gratis setiap Sabtu Minggu saya berikan secara ikhlas, demi untuk mewujudkan rasa kebersamaan,” kata Djonny (Aking), 24/09/2023.

Kegiatan acara makan gratis tersebut di sambut baik oleh warga masyarakat kota Sekayu Dan sekitarnya, warga masyarakat sangatlah berterima kasih dengan adanya makan siang gratis bersama bapak Djonny setiap Sabtu dan Minggu.

Salah satu warga mengatakan, “Kami sangatlah berterima kasih kepada bapak Djonny, telah menyediakan makan siang bersama secara gratis dengan pelayanan yang sangat baik setiap Sabtu dan Minggu, semoga amal dan kebaikan bapak Djonny bisa menjadi berkah,” katanya.

BY LUKMAN.