Rehab gedung hantu’ cuma alasan tarik uang negara.

Faktual.News Empat lawang. Sudah tau kalau gedung tidak digunakan alias terbengkalai.

Lagi lagi pemerintah kabupaten empat Lawang membuat sensasi denggan merehab gedung tinggal alias tidak ada fungsi nya sama sekali.

Hal ini membuat ormas KINProjamin 121Dpc empat Lawang selaku pemerhati lingkungan merasa geram dengan kondisi yang ada sekarang ini.

Hal ini disampaikan langsung oleh ketua ormas KINProjamin 121Dpc empat Lawang,,Ujang Abdullah saat kami temui dilokasi bangunan yang terletak di pasar pulau mas tadi siang.

Ini sungguh ironis dan kurang ajar nama nya,sudah tau kalau gedung ini tidak di fungsikan dan bertahun tahun terbengkalai kenapa masih saja direhab.

Dan kami juga tidak tau ini dinas mana dan gedung ini milik siapa dan apa pungsi nya kok tiba-tiba direhab Tampa ada nya kejelasan.

Kami rasa ini hanya alasan pemerintah untuk menarik uang negara dengan alasan rehab gedung ini..tapi sebaik nya Jagan merehab gedung yang tidak dipungsikan dan terbengkalai dijadikan alasan buat menarik uang negara kan banyak gedung yang lain nya.

Masih kata Ujang hal ini tidak bisa dibiarkan dan dia bersama denggan DPP KINProjamin akan segera meminta penjelasan terkait rehab gedung ini ke pihak pemerintahan kabupaten empat Lawang .

ini sudah jelas sekali kalau permainan dari tikus-tikus kantor yang hanya memikirkan perut Mereka sendiri Tampa memikirkan rakyat sehingga gedung tinggal pun dijadikan alat untuk megambil keuntungan.

Masih kata Ujang dia akan segera melaporkan ini kepihak penegak hukum jika perlu kami akan lapor kan masalah ini ke Kejati dan mabes polri ucap ujang Dengan nada sanggat kesal..(markian)