Rehabilitasi asrama SMAN 3 Prabumulih.belum seumur jagung sudah Rusak.

Faktual.News Sumsel.Asrama SMAN 3 Prabumulih, yang di kerjakan oleh CV PALUGADA PERKASA, dengan nilai kontrak Rp 677 juta lebih mengunakan dana APBD provinsi Sumatra Selatan pada tahun 2022, sudah di tumbuhi rumput.( 12 mei 2023 ).

“sangat di sayangkan rehabilitasi yang baru seumur jagung sudah seperti ini kondisinya, lah di tumbuhi rumput pak belumlah di gunokan,” ujar warga setempat saat di tanya awak media yang tidak mau disebut nama nya.

Masih kata warga,”cubolah sekali merehabtu sudahi nian,mano keramik nyo dak di benari pulo, sudah tu terasnyo lah hancur, menghabiskan duit sio sio bae lemak di gunoke untuk kepentingan yang lain bae,pungkas warga yang enggan namanya di tulis,dengan bicara logat Prabumulih.

Sampai terbitnya berita ini kepala Dinas pendidikan provinsi Sumatra Selatan,termasuk Kabid SMA nya,serta PPTK proyek rehab tersebut saat di konfirmasi via WhatsApp belum ada jawaban,serta tidak bisa dihubungi guna awak media ingin menggali keterangan dari mereka,sehingga sesuai dengan harapan Masyarakat,agar kiranya bangunan tersebut dapat digunakan serta bermanfaat.( Red)