Reses  Dra Hj Nurhilyah  Anggota DPRD provinsi 29 Januari 2023 s/d 5 Pebruari 2024

Bertempat di kantor kelurahan pasar III, dan di hadiri Desiana S.E Lurah Pasar III, Ketua RW dan RT se Kelurahan Pasar III, Babinsa, Babinkamtib, Ust Miftah Kafrawi Tokoh Masyarakat, dan masyarakat Pasar III reses Drs Hj Nurhilyaj Anggota DPRD provinsi Dapil 6 29 Januari 2023 s/d 5 Pebruari 2024 dilaksanakan, yang di iringi hujan gerimis, namun antusian masyarakat Kelurahan Pasar 3 sangat tinggi. (31/01/2024)

Dra Hj Nurhilyah Menyampaikan ” Kedatangan saya ke kelurahan Pasar III Muara Enim ini merupakan tugas negara sebagai wakil Rakyat, dan juga dalam rangka menampung aspirasi dan harapan masyarakat Muara Enim sesuai dengan tugas saya sebagai anggota komisi 2 yang membidangi Pertanian, Perikanan, perindustrian, dan perekonomian, khususnya warga Kelurahan Muara Enim”.

Namun apabila ada usulan yang di luar komisis kami, tetap akan kami bawa dan akan disampaikan ke komisi yang berkompeten. ujar Nurhilyah.

Lanjut Nurhilyah, dalam reses ini menyampaikan bahwa beliau akan mencalonkan kembali di dapil 6 provinsi nomor urut 2 dari  Partai Kebangkitan Bangsa.

Beberapa usulan masyarakat kabupaten Muara Enim di tahun sebelumnya sudah bisa di salurkan bibit ikan untuk 12 kelompok perikanan , hand trakstor, untuk kelompok pertanian, alat peging dan pengemasan untuk kelompok UMKM.

Fran salah satu warga yang hadir pada Sesi tanya jawab memyampaikan ” permasalah jalan yang di klem punya PT KAi, sampai sekarang belum selesai, memohon untuk diperjuangkan”.

Sumarsono Ketua komunitas jamur tiram dan kuping berasal dari Desa Karang Raja, mengajukan permohonan bibit jamur untuk meningkat produksi dan bahan untuk pembuatan bibit jamur serta alat=alat pengolahan pertaniam untuk UMKM.

Karena keterbatasan waktu, masyarakat Kelurahan Pasar III menyampaikan usulan dalam bentuk tertulis, dan diakhir acara Hj, Nurhilyah menyampaiakan pesan Politik kepada Masyarakat untuk dapat benar-benar memilih wakil rakyat baik untuk DPRD Kabupaten. Provinsi. Dan R.I sehinga dapat mengaspirasikan kebutuhan masyarkat, hindari money poltik, karena dengan demikian suara rakyat sudah terjual atau sudah di beli para calon anggota dewan.

Sebelum meninggalkan acara Hj Nurhilyah, memberikan Bibit Buah Manggis dan Bibit Buaha Duku secara Simbolis, dan melanjutkan kunjungan kerja ke kecamatan Lawang Kidul.