Example 728x250

Saat Di tinggal Pergi Bedeng Di Bobol Maling.

Faktual.News Palembang. Nasib naas yang di alami Rini { 22 )ibu muda yang sudah mempunyai dua anak yg masih bayi,hari kamis tgl 29/06/2023 sekira 9.30 WIB warga jalan Kimarogan Lorong Wijaya RT. 35 Kelurahan Kemang Agung Kota Palembang harus kehilangan satu unit dorongan bayi miliknya.

Berawal korban Rini (22) akan melihat pemotongan hewan kurban yang tak jauh dari tempat tinggalnya sambil membawa anak yang masih di gendong untuk melihat pemotongan hewan kurban yang setiap tahun di adakan oleh Masjid Assalam yang tidak jauh dari tempat tinggalnya. sambil bertemu ibu-ibu di sekaligus ber silaturahmi dengan tetangga sekampung . 

Setelah berjalan kurang lebih 2 jam korban melihat pemotongan hewan kurban lalu ia pulang ke bedeng. ” Bak terasa disambar petir di siang bolong ”  karena setelah sampai di bedeng korban terkejut melihat kunci bedeng sudah rusak . Merasa curiga lalu korban masuk ke dalam dan melihat isi rumah acak -acakan.setelah di cek barang kesayangannya berupa kereta dorong bayi telah raib.

Pada saat dicek di CCTV tetangga memang benar pelaku sudah mengambil  satu unit dorongan bayi yang di perkirakan korban mengalami kerugian lebih kurang 1 juta rupiah. Sampai berita ini ditayangkan korban belum melapor kepada pihak berwajib.(Ruslan)