Sadis Ayah kandung tega habisi nyawa anak sendiri yang masih balita .

Faktual.News Empat Lawang. Entah apa yang ada didalam pikiran Firdaus (18) warga Desa Batu Ampar Kecamatan Lintang Kanan Kabupaten Empat Lawang tega menghabisi nyawa anak kandung nya sendiri yang masih bayi berumur 1,5 bulan.

Dia adalah Niko (1,5 bulan) merupakan buah hati dari pasangan Firdaus dan Septi (17) yang bertempat tinggal di Desa Batu Ampar Kecamatan Lintang Kanan.

Dari keterangan pihak kepolisian Polsek Lintang Kanan kronologis kejadian bermula pada Selasa, 14 Mei 2024, kedua orang tuanya menitipkan anak nya (Niko) kepada nenek nya yang berada di Desa Lesung Batu.

Dan pada hari Kamis Firdaus bapak dari anak tersebut meminta anak nya di kembalikan ke rumahnya di Batu Ampar.

” Sesampai di desa Batu Ampar, korban di gendong oleh bapak nya dan di antar ke dalam kamar, namun tidak lama kemudian anak tersebut menagis”, jelas Kapolres Empat Lawang melalui Kapolsek Lintang Kanan IPTU Silalahi

Mendengar anaknya menangis, Firdaus merasa geram. lalu ibu dari korban meminta untuk mengendong anak nya tersebut namun tidak diberikan oleh sang suami.

” Septi (Ibu Niko) marah karena anaknya tidak diberikan oleh suaminya tetapi langsung di tampar oleh suami nya”

Lanjut Kapolsek, setelah ditampar sang istri pergi ke sungai dan meminta bantuan kepada masyarakat untuk diantar ke Desa Muara Danau dan sesampai di Muara Danau Sapti meminta diambilkan anak nya yang berada di Desa Batu Ampar.

” Sesampai disana anak tersebut sudah lebam semua, lalu langsung di larikan ke puskesmas muara pinang karena puskesmas Muara Pinang menolak korban langsung dirujuk ke Rumah Sakit Tebing Tinggi, namun di perjalanan anak tersebut sudah meningal dunia dan di bawa ke rumah ibu korban di desa lesung batu dan di makamkan pada pukul 18.30.wib”, terangnya.

Saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolres empat lawang guna penyelidikan lebih lanjut.

By Ujang.