Example 728x250

Safari Ramadhan PWNU Sumatera Selatan ke PCNU Kabupaten Muara Enim

Muara Enim, faktual.news — Alhamdulillah berjalan lancar dan Sukses Safari Ramadhan PWNU Sumatera Selatan yang langsung diKomando oleh Ketua Tanfidziyah PWNU Sumatera Selatan DR. KH. Amiruddin Nahrawi (Cak Amir) dan Wakil Ketua PWNU Pak Saefulloh Zubair dan Pak Fahrurrazi.

 

Kegiatan Safari Ramadhan ke PCNU Kabupaten Muara Enim disambut langsung oleh PLT Bupati Muara Enim dan Wakil Rois Syuriah KH. Munif, Katib PCNU KH. Muhamad Fahri, A’wan dan Wakil Ketua PCNU Ustadz Kumyadi, April Kohar, Sekretaris H. Hasril Hadi. Juga para Pengurus MWCNU Se-Kabupaten Muara Enim dan Banom GP Ansor Imam Syafei diruang BAPPEDA Kabupaten Muara Enim, kamis (13/04/2023).

 

Dalam kegiatan Safari Ramadhan ke-Kabupaten Muara Enim, selain menyambung kan sinergitas dan Kolaborasi Program Pemerintah Kabupaten Muara Enim dgn PCNU Kabupaten Muara Enim dibidang Kemandirian Ekonomi dan Pertanian Warga NU. PWNU Sumsel Membagikan juga Bingkisan Lebaran Sarung BHS Wadimor untuk Para Pengurus yg diserahkan secara simbolis oleh Cak Amir. Barakallah. (Red)