Example 728x250

SAMBUT TAHUN BARU 2024 MEDIA GLOBAL MEDIATAMA LAKUKAN SOSIALISASI KEPADA MASYARAKAT BESERTA ORMAS OGAN ILIR .DENGAN MUSIK HIBURAN SERTA LOMBA GAPLEK

Faktual.News_Palembang Ogan Ilir 31 Desember 2023 –  2024 Sebagai Bentuk Kebersamaan serta  menjalin tali Silahturahmi dan Pada Malam pergantian tahun 2023. Serta  Menyambut datang nya Malam Tahun Baru.2024. yang di laksanakan di kediaman

( bang Jefri  ). Selaku Kabiro Media Global Media Tama .

Dalam pelaksanaan acara ini selain ikut memeriahkan pergantian tahun dan menyambut datang nya tahun baru 2024

Dalam pelaksanaan acara ini selain Musik Hiburan juga Di meraihkan dengan perlombaan gaplek yang di laksanakan pada hari Sabtu malam Minggu  30 / 12 / 2023.

Serta pembagian Hadiah Kepada Para peserta Pemenang Gaplek .yang berupa Sembako serta hadiah lain nya .

Pimpinan Kaperwil Media Global Mediatama Ogan Ilir. ( Safei ) . Di dampingi oleh. Kabiro Global Mediatama ( bang. Jefri ). beserta pemuka agama . Dpd Ormas GPPS . Dan Beserta jajaran aparat Kepolisian polres Ogan Ilir. dan beserta masyarakat sekitar turut antusias dalam memeriahkan pelaksanaan acara tersebut

Kata sambutan yang di sampaikan oleh ( Depli ).mewakili Selaku tuan rumah. Yang berada di Lorong sepakat kelurahan timbangan 32 Kabupaten Ogan Ilir  Palembang Sumatera Selatan.

Mengucapkan terima kasih kepada masyarakat sekitar.  beserta Ormas  DPD GPPS .Ogan Ilir yang telah banyak membantu juga Kepada Pimpinan Kaperwil Media Global Mediatama . Yang telah banyak membantu terlaksana nya acara ini tanpa ada kendala apapun .jelasnya.

salah satu Warga mengungkapkan kepada awak Media yang tak mau di sebutkan namanya, baru kali ini cara seperti ini di lakukan di sini . Kami sangat senang dengan di adakan nya  acara seperti ini bisa menjalin rasa kebersamaan dan kami terima dengan senang hati.

apalagi acara ini di adakan oleh salah satu Media online dan cetak karena dengan adanya media kami bisa menyampaikan keluhan dan persoalan apa saja yang ada dalam lingkungan  masyarakat kami atau masyarakat luas. Jangan pernah takut kepada wartawan atau media karena mereka sahabat kita semua. ungkap nya.

by : Rm Dodi Zulfikri.