SANGGAT SADIS SUAMI BUNUH ISTRI DI EMPAT LAWANG.

Faktual.News Empat lawang. Sadis diduga seorang suami warga Desa Talang Padang Kecamatan Paiker Kabupaten Empat Lawang tega bunuh istrinya sendiri. Tersangka yakni Hernanda Aditya (33)th dan korban Reika Nopitasari (28) tahun.

Dari data yang diperoleh kronologi kejadian berawal, sekira pukul 23.00 wib korban Reika Novitasari ditemukan sudah tidak bernyawa dengan dua (2) luka tusuk di perut sepanjang lebih kurang 12 Cm serta Di Dada bagian kanan sepanjang lebih kurang 7 Cm hingga menyebabkan usus korban keluar. Sabtu, 29 April 2023.

Korban ditemukan diperkebunan miliknya sendiri yang berada di wilayah Air Deras Desa talang Padang Kecamatan Pasemah Air Keruh.

Sebelumnya, sekira pukul 08.00 wib korban bersama suaminya Hernanda Aditya pergi berangkat kebunnya dengan menggunakan sepeda motor. Sabtu, 29 April 2023. Namun sekira pukul 15.30 wib terduga pelaku pulang kerumahnya sendirian dengan menggunakan sepeda motor tanpa ditemani istrinya.

Dan Hernanda Aditya mengambil pakaiannya dan langsung pergi lagi mengarah keluar Desa Talang Padang Kecamatan Paiker, namun pada saat di Desa Penantian ada salah satu warga yang berpapasan dengan terduga pelaku tersebut menggunakan sepeda motor Honda Blade jambrong.

Melihat salah satu warganya tidak kunjung pulang warga setempat berinisiatif melaporkan hal ini ke Polsek Paiker, bahwa ada salah satu warganya yang bernama Reika Novitasari belum pulang kerumah yang mana sudah pergi ke kebun sejak pukul 08.00 wib,

Pihak Polsek Paiker menyarankan untuk menyusul terlebih dahulu ke kebun korban dan sekira pukul 23.00 wib, anggota piket polsek paiker mendapatkan informasi bahwa korban sudah ditemukan tergeletak dilahan kebun miliknya dengan kondisi sudah tidak bernyawa dengan 2 luka tusuk di perut sepanjang lebih kurang 12 Cm serta Di Dada bagian kanan sepanjang lebih kurang 7 Cm hingga menyebabkan usus korban keluar. Setelah mendapat informasi tersebut kemudian anggota piket polsek paiker langsung menuju ke TKP dan rumah korban. (ujangabdullah132@gmail.com)