Satpol-PP kabupaten empat Lawang adakan rapat kordinasi keamanan menjelang pemilu di kecamatan talang padang.

Faktual.News Empat Lawang.Rapat Koordinasi Optimalisasi Peran Satpol PP dan Satgas Linmas serta Pemberdayaan Linmas dalam Membantu Ketentraman dan Ketertiban Umum pada saat Pelaksanaan Pemilu dan Pilkada Tahun 2024.

Pada hari Jum’at, 24 November 2023, Bidang Linmas Satpol PP dibawah pimpinan Kepala bidang(Kabid)linmas dan perlindungan masarakat Kabupaten Empat Lawang Dapid Nugraha,ST,MM menghadiri Rapat Koordinasi Optimalisasi Peran Satpol PP dan Satgas Linmas serta Pemberdayaan Linmas dalam Membantu Ketentraman dan Ketertiban Umum pada saat Pelaksanaan Pemilu dan Pilkada Tahun 2024 di Kecamatan Talang Padang.

Giat dihadiri oleh Camat Talang Padang, Polsek Talang Padang, Koramil, Kepala Desa kecamatan Talang Padang, Satlinmas Desa, serta anggota Satpol PP Desa.

Dalam giat itu,  kepala bidang (Kabid)linmas dan perlindungan masarakat Dapid Nugraha.ST.MM menyampaikan amanat Permendagri No. 26 Tahun 2020 Tentang Ketentraman Masyarakat, Ketertiban Umum, dan Perlindungan Masyarakat serta menghimbau terutama Satlinmas Desa dan Satpol PP Desa dan Kecamatan Talang Padang untuk mempersiapkan diri dalam menghadapi pelaksanaan Pemilu dan Pilkada Tahun 2024.

Dengan diadakannya giat ini diharapkan kepada seluruh pemangku kepentingan keamanan dapat menyelenggarakan ketertiban, ketentraman, serta perlindungan masyarakat khususnya di Kecamatan Talang Padang..ucap Kabid linmas dan perlindungan masarakat Dapid Nugraha,ST.MM..

By Ujang