Example 728x250

Sebuah Akun Medsos Twitter memposting Barang dan hidup Mewah (Hedon) Kadis PUPR Empat Lawang dan Istri.

Faktual.News Empat Lawang,- Pasang suami istri Kepala Dinas PUPR Kabupaten Empat Lawang beserta istri dan keluarga menjadi sorotan. Setelah akun media sosial Twitter #99.

@PartaiSocmed memposting barang milik kadis PUPR dan istri yang diduga barang branded mewah dan bergaya hidup Hedon.

Dalam postingan tersebut ditulis “Selamat malam pak Ismail hakim kepala dinas PUPR Empat Lawang, Apakah tas tas sepatu keluarga bapak ini nantinya akan diklaim sebagai barang KW juga.? Tulis laman akun media sosial Twitter milik #99@PartaiSocmed.

Dari postingan tersebut pemilik akun mengungah beberapa Poto tas mewah yang diduga milik istri kadis PUPR tersebut. Selain Poto tas juga di-posting saat kepala dinas PUPR tersebut bersama istri tercinta dan keluarga sedang berpoto mengunakan sepatu mewah branded dan tas branded bahkan berlatar belakang foto menara eiffel di negara Francis luar negeri sana.

Ormas KinProjamin juga menyoroti posting akun media sosial tersebut. Menurutnya jika benar Poto yang di-posting akun media sosial Twitter itu betul maka seharusnya, KPK, Kejagung, Bareskrim, Mendagri dan Kejati Sumsel memeriksa dan memangil yang bersangkutan untuk dimintai keterangan dan klarifikasi. Karena berdasarkan postingan tersebut. Disinyalir kadis PUPR dan istrinya tersebut sudah termasuk dalam kata Hedon hidup mewah…(uj)