SEKDA EMPAT LAWANG HADIRI ACARA ULANG TAHUN TENAGA HONORER SEKRETARIAT ADA APA.?

Faktual.News Empat lawang. Sebuah foto Sekretaris Daerah Kabupaten Empat Lawang, Fauzan Khoiri Denin, tengah merayakan ulang tahun seorang tenaga honorer di Desa Batu Pance, Kecamatan Tebing Tinggi, beredar luas. Acara tersebut terjadi pada Selasa, 14 Agustus 2023.

Pesta ulang tahun ini dihadiri oleh istri Sekda, belasan ASN, dan sejumlah pegawai di lingkungan pemerintah kabupaten empat Lawang Kehadiran mereka pun menjadi bukti kedekatan dengan masyarakat.

“Fauzan Khoiri memang sangat merakyat, buktinya dia tidak hanya menghadiri acara ulang tahun tenaga honorer, tapi juga turut meramaikan suasana bersama istri dan ASN lainnya.” kata Agus dengan candaannya.

Gambar-gambar yang beredar menampilkan tidak hanya Sekretaris Daerah yang hadir, tetapi jug beberapa ASN Dinas Penanggulangan Bencana serta beberapa pegawai negeri sipil. Keberadaan mereka ikut memeriahkan suasana dalam perayaan ulang tahun tenaga honorer yang baru beberapa bulan bergabung.

Diketahui identitas tenaga honorer tersebut, seorang wanita yang belum lama ini bergabung bekerja di ruang sekretariat daerah Kabupaten Empat Lawang.

Tak hanya hadir secara fisik, Fauzan Khoiri juga menunjukkan keramahannya dengan memberikan sepotong kue secara pribadi kepada sang tenaga honorer, menambah kesan istimewa pada momen tersebut ada apa nya.

Tetapi yang jadi pertanyaan kami selaku ormas pemerhati kebijakan pemerintah..sampay sebegitu penting dan bermakna nya kalau hanya ulang tahun seorang tenaga honorer saja sampay sekelas sekretaris Daerah(sekda)dan beberapa pejabat ASN di lingkungan pemerintah kabupaten empat Lawang ikut merayakan siapa sebenarnya wanita ini. ? (uj)