Sekretariat REPRO Sumatera Selatan Dikunjungi Oleh M. Firdaus, SH.MH (Cek Daus Pal TV) Yang Selalu Buat Masyarakat Bahagia Dan Ceria

Faktual.News_Palembang – Relawan Prabowo (REPRO) Sumatera Selatan yang selalu menjalin silaturahmi, menjaga persaudara dan hidup penuh cinta damai. Hari ini. Senin (25/12/2023) Bapak M. Firdaus, SH.MH atau yang dikenal dengan Cek Daus Pal TV mengunjungi sekretariat Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Relawan Prabowo (REPRO) Sumatera Selatan yang bertempat di Jalan HM Ryucudu Kelurahan 8 Ulu Kecamatan Seberang Ulu 1 Kota Palembang.

Dimana dalam kunjungan tersebut Bapak M. Firdaus, SH.MH atau Cek Daus Pal TV disambut oleh Satria Amri Ramadhan, S.IP.MM selaku ketua Dewan Pimpinan Wilayah Relawan Prabowo (REPRO) Sumatera Selatan, Dadang Dharmendra selaku Bendahara Relawan Prabowo (REPRO) Sumatera Selatan, Usman Gumanti selaku Ketua Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) – Jaya Kota Palembang bersama Mediansyah selaku sekretaris GRIB Jaya Kota Palembang dan Jakaria Raka Syamsudin selaku bendahara GRIB Jaya Kota Palembang.

Satria Amri Ramadhan, S.IP. MM yang merupakan ketua Dewan Pimpinan Wilayah Sumatera Selatan mengatakan ” Selamat datang Bapak M. Firdaus, SH.MH di sekretariat Relawan Prabowo (REPRO) Sumatera Selatan. Bapak M. Firdaus, SH. MH. Sering di panggil oleh masyarakat Sumatera Selatan khusus Palembang dengan panggilan ” CEK DAUS “. Siapa yang tak kenal dengan Cek Daus yang selalu membuat masyarakat bahagia dan ceria di sumatera selatan khusus nya kota palembang. Dan Cek Daus ikut dalam kontestan pemilihan Legistalif DPRD Kota Palembang Dapil Enam (6) Nomor urut Dua (2) wilayah Jakabaring, Seberang Ulu Satu (1) dan Kertapati. Kami dari Relawan Prabowo (REPRO) Sumatera Selatan, DPD Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Kota Palembang dan Kawan – kawan semua. Siap mendukung dan mensupport Cek Daus untuk menjadi Legislatif DPRD Kota Palembang Dapil Enam (6) periode 2024 – 2029. Allahuma aamiin aamiin aamiin ya rabbal allamiin. Dan silaturahmi ini, akan selalu kita jaga selalu “.

Selain itu, Usma Gumanti yang merupakan Ketua GRIB Jaya Kota Palembang mengatakan ” Selamat datang kepada Bapak M. Firdaus, SH. MH yang hadir di sekretariat Relawan Prabowo (REPRO) Sumatera Selatan. Bapak M. Firdaus, SH. MH atau disebut Cek Daus ini, merupakan orang yang terbaik diwilayah Sumatera Selatan. Sosok yang akrab dan digemari oleh masyarakat Sumatera Selatan ini, merupakan salah satu putra terbaik asli dari Kota Palembang dan dekat di hati masyarakat. Setiap masyarakat wilayah sumatera selatan yang sudah mengetahui sosok Cek Daus yang selalu membuat hati para masyarakat bahagia dan ceria dengan konten – konten kreator media sosial yang penuh canda tawa. Ini la hal yang membuktikan bahwa Cek Daus ini, dekat kepada masyarakat dan layak menjadi seorang pemimpin yang mewakili rakyat. Maka dari itu, sosok pemimpin ini la yang sangat dicari oleh masyarakat, karena Cek Daus tak mau melihat masyarakat bersedih dan Cek Daus akan selalu membuat masyarakat selalu bahagia dan ceria “.

M. Firdaus, SH. MH atau seringkali dipanggil oleh masyarakat dengan panggilan Cek Daus dan merupakan calon legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palembang Daerah Pemilihan Wilayah 6 yaitu Kecamatan Jakabaring, Kecamatan Seberang Ulu 1 dan Kecamatan Kertapati. Dimana dalam kunjungan Cek Daus ke Sekretariat Relawan Prabowo (REPRO) Sumatera Selatan mengatakan ” Syukur Alhamdulillah. Dimano aku hari ini, Sempat hadir ke Sekretariat Relawan Prabowo (REPRO) Sumatera Selatan di 8 Ulu ini. Dimano wong – wong yang ado di Relawan Prabowo (REPRO) Sumatera Selatan ini, galonyo dolor aku galo. Aku M. Firdaus, SH.MH yang dolor – dolor panggil aku Cek Daus tu, nak mohon doa restu dan dukungan nyo untuk maju di pemilihan Legistalif DPRD Kota Palembang dapil 6 yaitu Kecamatan Jakabaring, Kecamatan Seberang Ulu 1 dan Kecamatan Kertapati “.

” Aku melok pemilihan Legistalif DPRD Kota Palembang ini, karno dolor – dolor aku masih ado bae yang sedih. Dimano hati dan jiwo aku, meraso tepanggil oleh Allah untuk berbuat lebih banyak lagi. Insyaallah, aku selalu berusaha dengan raso ikhlas lillahitallah membuat dolor – dolor ku bahagia dan ceria. Mohon doa restu dan dukungan nyo untuk dolor ku yang ado di Kertapati, Seberang Ulu 1 dan Jakabaring untuk dukungan nyo dan jangan lupo pilih atau coblos Nomor Urut Duo (2) namonyo M. FIRDAUS, SH. MH (CEK DAUS PAL TV) dari Partai GERINDRA pemilihan legislatif DPRD Kota Palembang Dapil 6 (Enam). Insyallah, Dolor mu Cek Daus ni akan melaksanakan dengan amanah “. Sambung Cek Daus dengan mengunakan bahasa daerah Palembang

Diakhir kunjungan dari Bapak M.Firdaus, SH. MH atau Cek Daus Pal TV. Relawan Prabowo (REPRO) Sumatera Selatan, DPD Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya Kota Palembang bersama Cek Daus menutup kunjunga silaturahmi dengan pantun ” PEMPEK DOS TENGAH DUO, COBLOS CEK DAUS NOMOR DUO (2) “.

By.Andes