SELAMAT DAN SUKSES DARI PENGGUSAHA MUDA ATAS TERSELENGGARANYA REMBUK AKTIFIS SUMSEL 2023.

Faktual.News_Palembang Pembukaan Rembuk Aktivis Sumatera Selatan (Sumsel) yang di laksanankan di Hotel The zuri Palembang (03/12/23) yang bertema ” Mempererat Silaturahmi Antara Altivis Dan Pemerintah Dalam Bingkai Membentuk dan Membangun Karakter Anak Bangsa Untuk Kemajuan Sumatera Selatan Dalam Potret Demokrasi” sangat meriah dan di hadiri seluruh undangan 18 Kabupaten/Kota di Sumatera Selatan.

Turut hadir salah satu Tokoh Aktivis, sekaligus Pengusaha Muda Palembang Bung Jacklin, yang mengatakan kegiatan rembuk aktivis untuk Ke-2 kali ini di harapkan dapat lebih menyatukan segenap kalangan aktivis, ormas, LSM dan OKP di seluruh Sumatera Selatan.

Dan, juga dapat mempererat tali silaturahmi antar sesama aktivis dan terjadinya komunikasi dalam membangun serta bekerja sama bersama pemerintahan Sum-Sel, menuju Sumsel yg lebih baik.

Acara di buka oleh  PJ.Gubernur  sumatera selatan Bapak Dr.Agus Fatoni,M.Si, juga di hadiri oleh seluruh unsur pemerintahan daerah Bupati dan walikota, serta di hadiri juga oleh unsur pimpinan Wilayah TNI dan Polri.

Apa lagi;”Rembuk aktivis ke-2 sumatera selatan 2023 mengusung Tema ” Mempererat silaturahim Antar Aktivis dan pemerintah dalam bingkai membentuk dan membangun karakter Anak bangsa untuk kemajuan sumatera selatan dalam potret demokrasi”  hal ini sangat lah Positive untuk kemajuan pembangunan sumatera selatan kedepannya,”ujarnya.

“Kami yakin silaturahimi seperti sangatlah baik agar para aktivis yang ada di sumatera selatan saling mengenal satu sama lainnya,”tambahnya.

Pelaksanaan rembuk Aktivis ini sangatlah sukses untuk itu kami sampaikan kepada ketua Pelaksana acara Bung M.Sanusi As SH.MM, selamat dan sukses atas terlaksananya Rembuk Aktivis ini,  berkat pengalaman organisasi serta tangan dingin dan kesabaran Bung M.Sanusi As SH.MM  beserta jajaran Panitia pelaksana acara ini terlaksana sesuai harapan kita semua.

Ucapan selamat dan sukses ini juga di datang dari beberapa rekan dan kolega seperti Bang Simon sebagai Ketua LSM GREBEK dan Ketua LIDIK -RI Bung Iwan Van Versy SH.MBA serta  dari kalangan Aktivis Muslim Palembang Ustd.M Aminudin.

by : Rm Dodi Zulfikri.