Semangat HUT RI ke -78, AWDI Muba bagikan ratusan bendera merah putih kepada masyarakat.

Faktual.News MUBA.- Terjun ke masyarakat, AWDI Muba bagikan ratusan bendera dan umbul-umbul merah putih, untuk menyemarakkan HUT RI ke-78 di kota Sekayu Musi Banyuasin.

Membagikan bendera merah putih kepada masyarakat di lakukan langsung oleh Tim AWDI sebagai rasa wujud cinta kepada masyarakat,bangsa dan tanah air Indonesia.

Kegiatan membagikan bendera merah putih tersebut bagian dari gerakan pengurus ketua pimpinan organisasi AWDI Musi Banyuasin (darul hutni), dalam rangka membangkitkan kesadaran dan semangat nasionalisme masyarakat Indonesia.

Ketua menyatakan,”bendera merah putih berkedudukan sebagai lambang tertinggi negara Indonesia, menjadi indentitas dan simbol kedaulatan negara kita sebagai negara yang merdeka,”jelasnya.

Ketua pimpinan organisasi AWDI DPC Muba menilai,saat ini bendera merah putih dapat berkibar di tengah suka cita rakyat Indonesia setelah melalui masa perjuangan yang sangat panjang di masa lalu.

“Sejak dahulu kala, bendera merah putih sudah menjadi bagian dari kehidupan bangsa kita, dalam meraih dan mempertahankan kemerdekaan Indonesia,bendera kitalah yang menyatukan seluruh bangsa Indonesia di bawah satu naungan yakni rasa cinta pada negeri kita ini, Indonesia negara besar kita harus bangga dan terus bangun kebanggaan dengan bendera merah putih.”tegasnya by Lukman Efendi.