Example 728x250

Sempat heboh viral sekarang bak ditelan bumi.

Faktual.News Empat lawang.Sempat heboh dan bikin merinding pejabat kabupaten empat Lawang denggan diterimanya surat pengusutan dugaan koropsi kabupaten empat Lawang tahun 2020 dan 2021 total kerugian Rp 185.1 milyar oleh Kejaksaan tinggi (Kejati)Sumatra Selatan beberapa bulan lalu.

Sampay saat ini menjadi pertanyaan bagi beberapa LSM dan ormas serta masyarakat kabupaten empat Lawang bagaimana kelanjutan nya kok seperti ditelan bumi.

Kami mewakili masyarakat kabupaten empat Lawang mempertanyakan sampay dimana pengusutan kasus ini kalau memang mau diusut kok seperti nya pengusutan kasus dugaan koropsi yang ada di empat Lawang ini semuanya terkesan jalan ditempat.

Padahal kalau kita lihat berita dimedia online beberapa bulan Yang lalu kalau pihak kejaksaan tinggi(Kejati)telah mengeluarkan surat pengusutan dugaan koropsi kabupaten empat Lawang yang jumlahnya sanggat fantastik mencapai ratusan miliar rupiah tapi sampai saat ini belum ada kejelasan sama sekali ucap Apendi salah satu ketua LSM yang ada di empat Lawang.

Menyikapi permasalahan ini ormas KINProjamin DPC empat Lawang angkat bicara..memang benar kalau beberapa bulan lalu kita baca dimedia online bahwa pihak kejaksaan tinggi Sumatra Selatan usut kasus dugaan koropsi pelaksanaan proyek APBD kabupaten empat Lawang tahun 2020dan 2021 dengan total pagu 185.1milyar.

Tentu ini kabar gembira bagi kami masyarakat empat Lawang atas keberanian pihak kejaksaan tinggi, kalau memang benar akan usut kasus ini,,tapi seiring berjalannya waktu seperti nya kasus dan berita ini hanya jadi angin sorga saja bagi kami masyarakat empat Lawang sebab sampay saat ini tidak ada lagi kejelasan dan kabar nya lg ucap nya.

Sampay Berita ini kami terbitkan masarakat kabupaten empat Lawang masih berharap agar kiranya pihak kejaksaan tinggi Sumatra Selatan serius dan sungguh sungguh megusut kasus ini…(uj)