Example 728x250

Seperti Mobil Sendiri, Mobil Dinas DPPKAB Empat Lawang Malam Mingguan, Siapa Yang Pakai?

FAKTUAL.NEWS – Empat Lawang,Bak seperti mobil pribadi, Mobil dinas pada kantor Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana (DPPKAB) Kabupaten Empat Lawang (Sumsel),  yang digunakan untuk jemput antar akseptor KB dipakai dimalam minggu (Sabtu malam) yang tentunya diluar hari dan jam dinas kerja. Sabtu (28/01/2023).

Pada tangkapan kamera handphone. mobil dinas tersebut terparkir di pinggir jalan lintas sumatera tepatnya d, Jalan Abubakardin Pasar Tebing Tinggi, sekira pukul 22:33 (WIB).

Padahal sama-sama diketahui bahwa hari Sabtu bukanlah hari kerja bagi aparatur sipil negara (ASN). Apalagi mobil tersebut terparkir dibadan jalan pada pukul 10 malam lewat.

Sehingga membuat masyarakat Tebing Tinggi bertanya-tanya, apakah mobil tersebut dibawa untuk malam mingguan atau menjemput masyarakat yang ingin ber-KB.?

“Rajin sekali pegawai dinas KB , malam-malam masih bekerja. Atau mungkin mobil itu dipakai untuk malam mingguan bukan untuk kerja,” Tanya Iskandar Masyarakat Tebing Tinggi

Mungkin saja Kata Iskandar, orang yang memakai mobil itu dimalam hari ingin mencoba seberapa enaknya pakai mobil dinas dimalam hari, apalagi dimalam minggu.

 “Mobil itu kan baru, mungkin saja enak dipakai untuk malam mingguan. Kan asyik malam mingguan pakai mobil dinas,” Cetusnya.

Semoga saja lanjut Iskandar, mobil itu dirawat dan digunakan dengan sebenar-benarnya, mengingat masih baru dan masih diperlukan oleh pegawai lainnya yang ingin jemput antar akseptor.

“Semoga saja dirawat dengan baik. nama nya juga mobil dinas biasanya semau sopir saja memakainya tidak perduli rusak atau tidak karena itu mobil dinas dan kalau rusak atau lecet bisa dibiayai oleh pemerintah,” Tuturnya sembari tersenyum.

Sementara Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKAB) Munfajir Ghozali ketika dikompirmasi melalui pesan singkat whatsApp, belum memberikan keterangan terkait siapa yang membawa mobil tersebut dan dengan keperluan apa.( by Markian)