Sering By fret warga tagih janji politik bupati.2018/2023 pengoperasian Gardu Induk.

Faktual. News  Empat lawang . – Pupus sudah harapan masyarakat kabupaten empat lawang akan terang benderang prihal listrik. Pasalnya dimana yang dijanjikan oleh pemkab empat lawang dan pihak ULP PLN tebingtinggi bahwa gardu induk (GI) akan beroperasi tahun ini belum tercapai.

“Sebenarnya untuk akhir tahun ini GI di empat lawang beroperasi itu belum bisa dipastikan, karena masih terkendala pembebasan lahan dan fasilitas penunjang lainnya ,” kata kepal ulp pln tebingtinggi Dedi setiawan belum lama ini.

Ia meminta maaf kepada masyarakat kabupaten empat lawang karena pengoperasian GI ini sulit tercapai padah akhir tahun ini. Namun pihaknya terus berupaya melakukan komunikasi agar maslah GI ini cepat ditindak lanjuti. Agar byarpet listrik cepat teratasi.

Sementara itu, Resi salah seorang warga tebingtinggi menagih janji pengoperasian GI diakhir tahun ini. Jika tidak terwujud menurutnya masyarakat la yang dirugikan dari berbagai aspek, seperti umkm, usaha printing dan lain sebagainya. Belum lagi kerugian pada masyarakat , jika terus terjadi byepert maka masyarakat yang dirugikan, imbasnya banyak elektronik dirumah rusak akibat sering mati hidupnya listrik.

“Jadi kami mintak kepada pemda sebelumnya agar sekiranya jangan memberikan janji belaka namun harus dibuktikan, karena sampai habis masa jabatannya gardu induk tetap belum beroperasi masyarakat sudah capek dan kecewa makan janji politik ucap nya.

By uj.