SERIUS MAJU DI PILGUB SUMSEL 2024, HERI AMALINDO BERHARAP DUKUNGAN PARTAI DEMOKRAT DAN SEMUA MASYARAKAT UNTUK SUMSEL LEBIH BAIK.

Palembang – Faktual News.

Heri Amalindo MM kembali mengambil formulir pendaftaran di Partai Demokrat Sumsel pada Selasa 30 April 2024. (dok. Tim Rumah Bersama Heri Amalindo.

Membuktikan keseriusan untuk maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Sumatera Selatan sebagai bakal calon Gubernur, Dr.Ir. H Heri Amalindo MM kembali mengambil formulir pendaftaran di Partai Demokrat Sumsel pada Selasa 30 April 2024.

Setelah sebelumnya diketahui bahwa kemarin, Heri Amalindo yang kini masih menjabat Bupati PALI itu mengambil formulir pendaftaran sebagai Bakal Calon (Balon) Gubernur Sumsel di tiga parpol. Yakni PDI.P, PAN dan PKB.

Kedatangan Heri Amalindo seperti biasa diiringi ratusan simpatisannya serta Ketua Rumah Bersama, Firdaus Hasbullah SH.

Dengan pengambilan formulir pendaftaran di partai Demokrat, kini Heri Amalindo telah mendaftar di 4 Parpol dan tinggal menunggu formulir pendaftaran tersebut dikembalikan ke Parpol bersangkutan.

Menurut Ketua Rumah Bersama Heri Amalindo, Firdaus Hasbullah yang akrab disapa FH itu sebelumnya mengemukakan bahwa pengambilan formulir pendaftaran yang dilakukan Heri Amalindo secara langsung membuktikan keseriusannya untuk maju pada Pilkada Sumsel sebagai Calon Gubernur.

“Ini menunjukkan komitmen beliau (Heri Amalindo) untuk maju pada Pilkada Provinsi Sumatera Selatan,

Diakui FH bahwa Heri Amalindo tidak berhenti pada 4 Parpol untuk pengambilan formulir pendaftaran, namun akan diteruskan ke Parpol lain yang telah membuka pendaftaran.

“Untuk mendapatkan rekomendasi dari banyak Parpol, beliau akan terus mendatang Parpol lain yang telah membuka penjaringan bakal calon Gubernur,” imbuhnya.

FH merasa yakin Heri Amalindo bakal diusung banyak Parpol untuk memimpin Sumsel lima tahun ke depan karena memiliki visi misi yang pro dengan rakyat.

“Visi misi beliau merupakan kebutuhan dasar masyarakatnya, yakni fokus pada sektor pendidikan dan kesehatan secara gratis tanpa ribet. Dengan program yang pro rakyat, kami yakin Heri Amalindo mendapat banyak rekomendasi dari banyak Parpol,” tandasnya.

Sementara Aan Rizalni selaku sekretaris tim penjaringan Bacagub dan Wakil Gubernur Sumsel mengatakan, pihaknya menyambut baik kedatangan Heri Amalindo dan rombongan di sekretariat Partai Demokrat Sumsel.

Kami sangat mengapresiasi karena Pak Heri datang sendiri mengambil formulir tanpa diwakilkan. Ini membuat kami merasa sangat terhormat,” ujar Aan.

Lebih lanjut Aan menjelaskan, Partai Demokrat pada prinsipnya terbuka untuk semua bakal calon kepala daerah di Sumsel.

Tahapan Pilkada sudah ditentukan mulai dari pendaftaran hingga nanti penetapan sampai pemilihan.

by : Rm Dodi Zulfikri.