Silaturrahim Pemimpin Wilayah PT Pegadaian Palembang dengan Pimpinan Wilayah PT BNI 46 Kanwil Palembang

Palembang,-Faktual.News

Pada hari Selasa (24/01/23), di tengah kesibukannya dalam melakukan aktivitas, Pratikno, Pemimpin Wilayah III PT Pegadaian Palembang yang baru saja melakukan serah terima jabatan melalui rangkaian silaturrahminya bertemu dengan Pemimpin Wilayah PT Bank Negara Indonesia (BNI) 46 untuk berdiskusi hangat perihal perkembangan Industri pergadaian dan perbankan di wilayah Sumbagsel saat ini di the Gade Coffee and Gold.

Pada diskusi ini, Pratikno memaparkan tentang berbagai update dan potensi pertumbuhan dunia pergadaian di wilayah Sumbagsel.

Dia juga menyampaikan bahwa produk cicilan emas dan tabungan emas Pegadaian yang paling banyak diminati oleh masyarakat kota Palembang. Produk dan fitur tentunya bisa ditawarkan dan dimanfaatkan oleh semua stake holder Kantor Wilayah PT BNI 46 yang dihadiri oleh Ibu Hermita.

Disamping itu, Pratikno menjelaskan bahwa program Kado Awal tahun berupa diskon cashback hingga jutaan untuk beberapa produk seperti cicilan emas Batangan, pembiayaan kepemilikan kendaraan, dan
pembiayaan dengan jaminan BPKB Kendaraan.

Disamping itu, Pegadaian juga memiliki program Rencana Emas melalui aplikasi Pegadaian Digital System (PDS). Program Rencana Emas sangat bermanfaat bagi masyarakat untuk menabung emas secara berkala dalam menjaga portofolio asset. ( Ocha/ Rilis)