SMK Empat Lawang Gelar Perpisahan.

FAKTUAL.NEWS Empat Lawang. SMK Negeri 1 Empat Lawang melaksanakn perpisahan kelas XII tahun ajaran, 2022-2023 bertempat di Gedung Serbaguna Pemerintah Kabupaten Empat Lawang. pada kamis (18/05/2023).

Acara tersebut terlaksana berkat kerjasama pihak sekolah dan dewan komite SMKN 1 Empat Lawang.  

Kepala sekolah SMKN 1 Empat Lawang Dr, Panyahuti M.Si., Mpd ,dalam kata sambutanya mengatakan selamat dan sukses kepada siswa siswi kelas 12 atas kelulusan dan berpesan untuk menamba ilmu dan pengalaman

“Tahun ini jumlah murid yang lulus  berjumlah sebanyak 418 siswa. Yang teridiri dari lima jurusan,” katanya.

Dalam acara tersebut ia juga  memberikan penghargaan kepada lima siswa berprestasi dalam  bidang akademik dan lima siswa non akademik.  Seperti jurusan, tbsm juara tiga, teknikal sciel Contes student catagori Astra motor Honda tingkat Provinsi Sumatra Selatan tahun 2023,  jurusan TKJ juara dua tingkat propinsi sumatera selatan,  TKRO menjuarai beberapa tekwondo baik tingkat kabupaten dan propinsi, dan jurusan AK sebagai paskibra Indonesia Empat Lawang BGO empat Lawang wakil satu putra putri islami kabupaten Empat Lawang duta pariwisata kabupaten Empat Lawang dan juara tiga muangtay propinsi sumatera selatan.

Turut hadir pada kegiatan tersebut kepala dinas pendidikan provinsi dengan diwakili Korwas dan pengawas SMKN Empat Lawang, camat Tebing Tnggi yang diwakili oleh staf Kepala sekolah SMK dan SMA pengurus komite guru dan wali murid.by Markian.