SMK Negeri 1 Empat Lawang Raih Terbaik Ke-II Pada Lomba Video Pantun War on Drugs BNN Empat Lawang.

 

FAKTUAL.NEWS Empat Lawang. Dalam rangka memperingati hari Anti Narkoba Indonesia, BNN Empat Lawang mengadakan perlombaan video pantun dengan tema War on Drugs Menuju Indonesia Bersinar. SMK N 1 Empat Lawang berpartisipasi mengikuti lomba tersebut.

Pembuatan video ini melibatkan siswa dan didampingi langsung oleh beberapa guru. Senin, (26/06/2023) di Halaman Kantor BNN Empat Lawang.

SMK N 1 Empat Lawang meraih terbaik ke 2 pada perlombaan lomba video pantun yang diselenggarakan oleh BNN Empat Lawang dalam rangka Hari Anti Narkoba Internasional (Hani) Tahun 2023. Kegiatan ini diikuti oleh berbagai kalangan di Empat Lawang.

Acara penyerahan piagam penghargaan untuk para pemenang dilaksanakan di halaman kantor BNN Empat Lawang pada acara tersebut turut hadir Bupati, ketua DPRD, kepala dinas, kades dan para pejabat lainnya. 

Kepala Sekolah SMK N 1 Empat Lawang Dr. Panyahuti,M.Si.,M.Pd.T, mengatakan piagam penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Persi, Ketua DPRD Empat Lawing ke pada  perwakilan siswa bernama Reza Andiawan selaku ketua OSIS SMK Negeri 1 Empat Lawang.

“Selamat kepada Semua yang terlibat pada pembuatan video pantun ini, terima kasih. Semoga apa yang sudah kita raih ini dapat menambah semangat siswa dalam berkreatifitas sehingga dapat meraih yang terbaik nantinya,”Katanya. By Riki