SMK NEGERI 1 EMPAT LAWANG TERENDAM BANJIR

Faktual . News Empat lawang. Jumat 10/3/2023 Akibat tingginya curah hujan yang melanda kabupaten empat Lawang tadi malam membuat aliran sungai seguring meluap..

Berdasarkan pantauan kami dilapangkan luapan arus sungai seguring mencapai lokasi SMK negeri 1 dan mengakibatkan kegiatan belajar mengajar dihentikan.. dikarenakan ketinggian air mencapai 50 cm dan megenangi ruang kelas

Menurut keterangan salah satu guru SMK negeri 1 empat Lawang banjir terjadi sejak tadi malam dan kegiatan belajar mengajar untuk sementara kita hentikan dikarenakan ruang kelas penuh denggan air sehingga mengangu 

aktipitas belajar mengajar.

Sampai saat ini belum ada dari pihak pemerintah setempat meninjau lokasi banjir kami dari pihak sekolah berharap agar kira nya pemerintah setempat memperhatikan aliran sungai seguring sebab denggan meluap nya aliran sungai seguring yang NORMALISASI nya tidak sesuai berdampak pada lokasi sekolah.dan mengakibatkan air meluap kesekolah..

Menurut keterangan Jamal salah’satu warga yang berdomisili di sekitar SMKN 1 menceritakan dari dulu belum pernah terjadi banjir sebesar ini tapi setelah ada nya normalisasi yang kami tidak tau kejelasan nya membuat aliran sungai jadi sebesar ini.. harapan kami warga sekitar aliran sungai agar pemerintah setempat dapat mengkaji ulang normalisasi ini agar kejadian seperti ini jangan terulang.

Sampay Berita ini kami terbitkan belum ada dari pihak pemerintah setempat yang datang kelokasi..(Ujang).