Sosok Caleg Desi Yang Peduli Generasi Millenial, Keluarga Besar GRIB Jaya Ogan Ilir Dukung Penuh Kemenangannya.

FAKTUAL.NEWS OGAN ILIR . – Menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) serentak yang akan digelar pada tanggal 14 Februari 2024, masyarakat khususnya di Kabupaten Ogan Ilir akan memilih Calon Legislatif yang bertarung dari berbagai Partai politik.

Keluarga besar DPC GRIB Jaya Kabupaten Ogan Ilir bersilaturahmi ke rumah Desi Puspitasari yang merupakan Caleg DPRD Kabupaten Ogan Ilir dan disambut hangat oleh Keluarganya.

Diterangkan Desi Puspitasari alasan dirinya maju bertarung di Pemilu ini karena merasa terpanggil agar dapat merealisasikan aspirasi dan program nya untuk generasi muda Millenial di Kabupaten Ogan Ilir.

“Alhamdulillah, Keluarga saya sangat mendukung untuk maju bertarung di Pemilu nanti dan juga dari kawan-kawan juga mendorong dirinya untuk berpartisipasi di Pemilu agar aspirasi dari generasi muda dapat direalisasikan apabila saya terpilih nanti”, terang Desi, Minggu (21/01/2024).

Hal senada dikatakan oleh Iskandar yang biasa disapa Kandar selaku orang tua Desi mengaminkan apa yang dikatakan anaknya dan memberikan dorongan agar terwujud.

“Saya selaku orang tua sangat mendukung keinginan Putri kami yang kepengen agar dapat merealisasikan aspirasi dari generasi Millenial dan Kami meminta Doa dan Bantuannya agar Putri kami Desi Puspitasari dapat terpilih pada Pemilu bulan Februari nanti”, harap Iskandar disela-sela perbincangan.

Robert juga mengungkapkan alasan Keluarga Besar GRIB Jaya Ogan Ilir mendukung penuh Desi Puspitasari maju menjadi Caleg Anggota DPRD Kab. Ogan Ilir, karena merupakan sosok yang peduli, bahkan sudah banyak sekali memberikan inspirasi bagi anak-anak muda dalam berkreativitas.

“Setelah perbincangan dengan Ibu Desi maka Keluarga Besar GRIB Jaya Kabupaten Ogan Ilir memberikan dukungan karena melihat visi sejalan dengan aspirasi kaum milenial, terutama dalam pergerakan dan pemberdayaan generasi muda”, tegas Robert selaku Ketua DPC GRIB Jaya Kabupaten Ogan Ilir.

Ditambahkannya, Caleg Desi dianggap sebagai figur muda yang Inspiratif dan Representatif bagi anak muda.

“Ibu Desi Puspitasari adalah sosok yang tepat mewakili kaum milenial, khususnya di Ogan Ilir, dikenal masyarakat sosok yang bersahaja dan selalu hadir di kegiatan pemuda pemudi”, pungkas Robert.

Keluarga Besar GRIB Jaya Ogan Ilir juga mengajak para Milenial, Pemuda dan Mahasiswa di Kabupaten Ogan Ilir untuk bersatu memenangkan Ibu Desi Puspitasari mengingat pengalaman dan dedikasinya terhadap pemberdayaan generasi muda. (JR)