Sudah lebih satu bulan kasus Penganiayaan wartawan faktual belum ada kejelasan.

Faktual.News Empat Lawang. Masih inggat kejadian yang menimpa oknum  wartawan faktual new empat Lawang beberapa mingu yang lalu yang sampai saat ini belum ada titik terang alias jalan di tempat oleh Polres Empat Lawang.

Sampai hari ini kasus yang menimpah Markian wartawan  Faktual News Empat Lawang,belum ada titik terang,walau propam polda sumsel sudah datang langsung ke polres empat lawang.

Hal ini menjadi pertanyaan bagi kami ada apakah denggan kasus ini apakah sengaja ditutupi oleh aparat penegak hukum yang ada di Sumatra Selatan husus nya Polda Sumsel.

Sampai hari ini Markian masih berusaha mencari jalan supaya proses ini terang benderang dan tidak ada intervensi dari pihak manapun,dan menjalankan sesuai dengan undang undang yang berlaku di Indonesia.

Saat diwawancara di kediaman nya di kelurahan Kupang.Markian mengatakan akan melaporkan kasus ini ke pihak mabes polri karena dia menilai pihak polres empat lawang dan Polda Sumsel terkesan kurang menangapi perkara nya.

Padahal pihak propam Polda Sumsel sudah memeriksa langsung ke polres empat lawang.

Dan sudah memeriksa beberapa anggota Polres tapi Sampay saat ini sudah hampir sebulan lebih belum ada kejelasan atau penetapan tersangka apakah pelaku orang penguasa atau ada keterlibatan pejabat Hinga aparat penegak hukum pun tak berkutik dibuatnya.

Masih kata markian kalau kasus ini tidak di selesaikan oleh pihak Polda sumsel, saya akan lapor langsung ke mabes polri,dan saya bersama rekan rekan media Faktual.News akan berangkat ke Mabes polri.

Karena kasus ini tidak main main mengingat saya sudah diancam  bahkan saya sudah babak belur di keroyok oleh oknum anggota Dewan dan anak buah nya.

Megahiri perbincangan markian masih berharap kepada polres empat lawang dan Polda Sumsel agar bisa menuntaskan kasus ini secara transparan dan jelas jangan terkesan hukum tumpul ke atas tajam kebawah atau istilah KUHP(karena uang habis’ perkara)ucap markian dengan nada kesal.

By Uj.