SUKSES PELANGI ABS ( ARISAN BERAS SEMBAKO ). JHON AHOK BAGI – BAGI HADIAH KEPADA SEMUA ANGGOTA PESERTA ARISAN DI SETIAP AWAL BULAN.

Palembang _ Faktual News.

Jhon Ahok  nama nya yang sering di sapa sehari – hari nya Melakukan undian barhadiah Rutin di setiap Awal bulan nya. Bagi semua Anggota peserta Arisan Beras Sembako, ( ABS  ). yang berlokasi di Rumah Gudang milik Jhon Ahok  Sendiri  pengundian dengan berbagai macam hadiah  mulai dari. Hanphone.  Lemari pakaian. Beras 5 Kg bae –  20 Kg . Galon Air Minum. Dan Hadiah utama Sebuah Rumah type 36 Siap Huni. yang di laksanakan  pada Rabu 01 / 11 / 2023. Pukul 14. 00 Wib. Di kelurahan Sukomoro. Kecamatan Talang Kelapa kabupaten Banyu Asin. 

Jhon Ahok Selaku pemilik usaha yang bergerak di bidang perdagangan sembako dan perabotan rumah tangga,  serta barang lain nya ia juga di kenal sebagai orang yang dermawan kepada siapa saja walaupun usaha nya belum di katakan usaha besar. Tetapi Jhon Ahok selalu membagikan dan menolong kapada sesam ter utama masyarakat sekitar tak jarang masyarakat di luar wilayah nya ikut serta dalam pembagian tersebut. 

Walaupun usaha yang ia jalani selama ini baru berjalan lebih kurang 3 Tahun lamanya tetapi mengalami perkembangan yang boleh di katakan  lumayan pesat Jhon Ahok,  berke ingginan agar usaha yang iya kelola ini dapat membantu masyarakat melalui program Arisan Beras Sembako. ( ABS ). Serta membantu sebagian masyarakat yang membutuhkan terutama si kalangan bawah ( kurang  mampu  ). 

Selain memiliki usaha yang relepan dan berkembang  ( Jhon Ahok  ) juga merangkul masyarakat untuk menjalin kerja sama kepada semua anggota , melalui Program Arisan Beras Ssmbako. ( ABS  ). Metode yang di terap kan Jhon Ahok  adalah dengan melakukan berbagai macam cara antara lain bertransaksi pembelian barang .  Pembayaran pulsa Elektronik.  Sembako serta transaksi lain nya. 

Dalam melakukan transaksi ini, peserta Arisan Sembako mendapatkan satu buah kupon dan No urut peserta, yang akan di undi secara bersamaan di setiap awal Bulan nya yang mana Hadiah tersebut terdiri dari Hanphone. Lemaari pakaian. Beras 5 Kg bae –  20 Kg. Dan Hadiah pertama adalah Rumah type 36 Siap huni. 

Jhon Ahok menjelaskan kapada awak media Faktual News. Id . di lokasi pelaksanaan acara penggundian Hadiah menjelaskan saya melakukan program ini agar kita sesama manusia agar dapat mempunyai rasa saling berbagi kepada sesama kita yang membutuhkan.

Serta tujuan ini agar membuka Mata Hati bagi semua kalangan penggusaha serta para orang kaya dan pemerintah kita bahwa masih banyak masyarakat yang membutuh kan bantuan dan uluran tanggan kita kepada mereka.

Selain itu saya melakukan program ini agar bisa membantu  perekonomian meraka dan bukan hanya itu saja.  Saya juga ikut membantu anggota peserta Arisan Beras Sembako ( ABS ). yang mempunyai bakat. Kemampuan serta kemauan untuk membuka usaha sendiri dengan cara memberikan pinjaman modal untuk mereka yang mau membuka usaha mereka sendiri yang akan mereka kelola sendiri. Tegas nya. 

by : RM Dodi Zulfikri