TABLIQ AKBAR. MAULID NABI MUHAMMAD SAW. DAN PELANTIKAN DOC FIS 18 KECAMATAN SE KOTA PALEMBANG. DI KETUAI OLEH ALFAKIR ( SYECH MUHAMMAD YUSUF MR. ). DAN ( PROF. dr. KH. FAISOL BURLIAN S. Ag. M. Hum ).

Faktual . News Palembang . Dalam acara tabliq Akbar kali ini yang bertema Maulid Nabi Muhammad saw.  Yang di selengarakan pada Minggu malam 15 Oktober 2023. Dalam pelaksanaan acara kali ini di laksanakan oleh Ketua Umum FIS ( Forum Islam Se Indonesia ). Guru Besar Thoriqoh Rasulullah. ( Alfakir Syech M. Yusuf MR.  ). Di Mesjid Raya Istana Hidayah yang beertempat di Jalan Naskah Ujung Rt. 17 / Rw. 06 Kecamatan Sukarami Palembang.

Selain memperinggati Maulid Nabi saw.  Serta pelaksanaan Pelantikan DPC FIS  ( Forum  Islam Se Indonesia ). 18 Kecamatan se kota Palembang.  Dan dalam. Acara ini Syech Muhammad Yusuf MR.  Mengangkat tema Gerakan Peeubahan Revolusi Moralitas Indonesia.  Juga dalam pelaksanaan acara Tabliq Akbar ini di hadiri para Pemuka Agama.  Alim Ulama.  Ustad –  ustad Kondang Kota Palembang serta di Hadiri tamu Kehormatan Sekaligus Penceramah  ( prof. Dr. KH.  Faisol Burlian  S. Ag. M. Hum ). 

Dalam acara tabliq Akbar yang berlangsung dengan tertib dan damai serta Antusias masyarakat baik di Wilayah sekitar juga hadir para Alim Ulama kota Jambi,  selain di hadiri oleh Masyarakat sekitar juga Ibu – ibu Penggajian,  Anak – anak dan juga Hadir Anak didik Ponpes Palembang. ( Penggiring  Hadroh  ).yang di ketua oleh ( Ustad Ahmad Rafi Saputra  ) kemeriahan acara dan pelaksanaan acara ini,  adalah suatu kebahagiaan Yang mendalam bahwa masih adanya ummat islam yang mencintai Agama serta Rasulullah saw. 

Syech Muhammad Yusuf MR.  Menjelaskan dengan di adakan nya kegiatan Rutin ini bertujuan untuk menjlain rasa persaudaraan serta ke cintaan Kepada Rasulullah saw. Serta Hadist Rasulullah saw.

Menggingat keadaan sekarang ini yang mana ummat manusia sudah lari dari Agama serta Pergaulan Bebas yang Jauh Lari dari ajaran Radulullah serta perintah ALLAH yang di larang dan di lakukan secara Terang –  terangan tanpa memiliki Rasa Malu Kepada Allah swt. Terang nya.

by : Rm Dodi Zulfikiri.