TAK DIWAKILKAN, HERI AMALINDO DATANG LANGSUNG, AMBIL FORMULIR DI SEJUMLAH PARPOL.

Palembang – Faktual News.

AMBIL FORMULIR Sendiri tanpa di wakilkan ini membuktikan keseriusan untuk maju ke Pilgub, Heri Amalindo datang sendiri ambil formulir di Sekretariat PDI Perjuangan, kemarin

Bakal Calon Gubernur Sumsel, Dr Ir H Heri Amalindo MM menunjukkan keseriusannya mengikuti kontestasi Pilgub Sumsel 2024. Jika para kandidat lain mengambil formulir hanya diwakili, dia memilih datang sendiri.

Pria yang masih menjabat sebagai Bupati PALI ini pertama mendatangi Sekretariat  PDI Perjuangan Sumsel. Dimana dia merupakan salah satu kader partai berlogo banteng moncong putih itu.

Heri datang, Senin ( 29/4 / 2024 ) siang. Kedatangannya sudah ditunggu puluhan pendukung yang meneriakkan dukungan dan yel-yel ‘Hari Amalindo Gubernur Sumsel’. “Seperti yang telah disampaikan sebelumnya, Pak Heri ingin mengambil sendiri formulir pendaftaran bakal calon gubernur Sumsel di parpol. Tidak berwakil,” ujar juru bicara Heri Amalindo, Firdaus Hasbulah SH.

Setelah dari PDI Perjuangan, Heri menyambangi PAN, PKB dan parpol lain yang sudah membuka pendaftaran. Firdaus menyebut, dengan mengambil sendiri formulir pendaftaran membuktikan keseriusan Heri Amalindo untuk mencalonkan diri pada Pilgub Sumsel.

Soal peta dukungan dan siapa yang bakal mendampingi Heri Amalindo, semuanya masih dinamis dan dalam penjajakan. Sekretaris Tim Penjaringan DPD PDI PDI Perjuangan Sumsel untuk Pilkada Sumsel 2024, Tun Teja menyebut, hingga kemarin sudah 7 orang yang berkas pendaftaran.

Dia mengatakan, PDI Perjuangan menyambut baik kedatangan Heri Amalindo yang mengambil sendiri formulir pendaftaran. “Bagi kami PDI Perjuangan sudah barang tentu dengan Pak Heri datang mengambil langsung formulir untuk bacagub berarti menyambut keluarga sendiri,” ucapnya.

by :  Rm Dodi Zulfikri.