TEAM RUMAH BERSAMA ( RUMBES ) FIRDAUS HASBULAH SH. DAN KETUA LASKAR AMPERA PALEMBANG ( DIKI ARDA ). KUNJUNGGI KETUA LASKAR AMPERA KECAMATAN GANDUS KELURAHAN 36 ILIR KOTA PALEMBANG.

Palembang_ Faktual. News .

Team Rumah  Bersama Rumbes, ( Firdaus Hasbulah SH ). Dan  Ketua Laskar Ampera Palembang ( Diki Arda  ). Melakukan silah turahmi dan kunjungan Kepada Ketua Laskar Ampera  Kecamatan  Gandus  Kelurahan 36 ilir kota palembang.

Dalam rangka silahturahmi dan  kunjungan ini team Rumah Bersama  ( Rumbes  ). Malakukan Sosialisasi kebersamaan  dan pemantapan serta  bertujuan agar saling mengenal di antara team Laskar Ampera  dengan Team Rumah Bersama ( Rumbes  ).

Dalam kegiatan ini  yang di  adakan oleh ketua Laskar Ampera, kecamatan gandus  dan 5  kelurahan kota secara tidak langsung selain menciptakan kebersamaan  dan saling menggenal di jajaran sesama team  lain nya.

Selain itu juga team Rumah Bersama ( Rumbes  ) Firdaus SH. Menyampaikan  dan Menggenalkan Sosok ( Dr. Ir. H. Heri Amalindo M. M  ). Sebagai calon Gubernur kota Palembang kepada  Masyarakat .

Dalam pertemuan ini ( Firdaus Hasbulah SH) team Rumah Bersama ( Rumbes  ). Beserta Ketua Laskar Ampera ( Diki Arda  ). memberikan suatu penjelasan tentang Program dari ( DR. Ir. H.  Heri Amalindo M M ). Baik kepada masyarakat dan kepenggurusan Laskar Ampera Plembang kecamatan gandus,  kelurahan karang Anyar.

Yang mana program Pendidikan Dan Penggoabatan gratis ini mungkin di tunggu oleh masyarakat banyak khusus nya kota palembang yang kita cintai ini. Meng inggat bahwa Dunia pendidikan dan penggobatan sanggatlah di perlukan serta sangat di harap kan oleh kalangan masyarakat menengah ke bawah karena itu semoga kedepan nya nanti program ini terwujud dan terlaksana untuk kepentingan kita semua dan masyarakat banyak serta anak – anak kita Nanti tegas nya.

by : ( Rm Dodi Zulfikri )