Telah mendaftarnya bacaleg Parpol Nasdem Pusat, dan Provinsi maupun Kabupaten ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Faktual.News Empat lawang.menandakan bahwasannya bacaleg dari parpol Nasdem siap berkompetisi dikanca pemilu 2024 mendatang.

Hal tersebut di ungkapkan Joni Riko salah satu bacaleg Provinsi dapil 7 Sumsel yang juga menjabat sebagai Ketua DPD Parpol Nasdem Empat Lawang.

Ia mengungkapkan dengan dorongan dan dukungan dari masyarakat tiga Kabupaten/Kota dapil 7 Sumsel yang menyuruhnya untuk mencalonkan diri sebagai anggota DPR Provinsi, sebagai penyampai aspirasi masyarakat. 

Dengan tegas Joni Riko mengatakan akan siap berkompetisi dan akan memenangkan pemilu 2024 mendatang dengan kemampuan yang telah disiapkan dari sebelumnya. 

” Alhamdulilah masyarakat masih percaya dan siap mendukung dan saya siap dan akan memenangkan pileg 2024 mendatang”, cetusnya.

Diketahui juga ternyata sosok Joni Riko ini telah 3 kali mengabdikan diri sebagai anggota DPRD Empat Lawang. 

Ditambah lagi saat ini sosok seorang yang dirindukan oleh Masyarakat Empat Lawang akan kepemimpinannya selama  ini juga telah bergabung ke partai Nasdem.

Tentunya hal tersebut memberikan effek positif kepada parpol Nasdem di Empat Lawang dan sekitarnya.

” Dengan kehadiran beliau memberikan semangat kepada kader Nasdem terkhusus bacaleg-bacaleg Nasdem Empat Lawang dan beliau mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI”, jelasnya.

by Markian.