Example 728x250

Terkait laporan salah’ satu ormas ke Polda Sumsel, kepala Dinas pendidikan kabupaten empat Lawang alergi dengan wartawan

Faktual .  News Empat Lawang . Tiga oknum kepala sekolah menengah pertama’ yang ada di pasma air keruh kabupaten empat Lawang dinilai tidak transparan dan tidak ada nya keterbukaan publik tentang pengunaan Dana operasional sekolah(bos)th 2021/2022.

Ujang selaku ketua ORMAS KINPROJAMIN DPC 121 empat Lawang membenarkan kalau dia akan melayangkan surat laporan pengaduan ke Polda Sumsel terkait dugaan pengunaan Dana Bos pada SMP negeri 2.3,4 pasma air keruh kabupaten empat Lawang .

Untuk itu kami dari ormas KINProjamin DPC empat Lawang akan segera mendesak pihak unit tindak pidana koropsi Polda Sumatera Selatan agar Segera mengaudit ketiga sekolah yang bersangkutan apabila ditemukan kejanggalan dan dugaan koropsi pada ketiga sekolah tersebut.maka kami meminta agar segera di tindak lanjuti.

Karena kami menilai pihak sekolah yang bersangkutan tidak transparan dan terbuka dalam pengunaan dana bos sekolah dan kami mencium adanya aroma ketidak beresan dalam penggunaan uang negara dalam hal ini dana bantuan operasional sekolah(BOS)ucap ujang selaku ketua DPC KINProjamin empat Lawang tadi siang di kantor sekretariat DPC di kelurahan Kupang kecamatan Tebingtinggi kabupaten empat Lawang.

Sementara itu saat awak media mau kompirmasi denggan Kepala Dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten empat tadi siang 5/10/2023 tentang permasalahan ini, Jon Heri kepala Dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten empat Lawang seperti nya alergi terhadap wartawan dan tidak mau ditemui.

Sampai Berita ini kami tayangkan tim media belum mendapat penjelasan dari kepala dinas pendidikan dikarenakan beliau tidak mau bertemu wartawan.(MK)