TINDAK LANJUTI KASUS PENGANIAYAAN SERTA PENGEROYOKAN, ORANG TUA KORBAN DI DAMPINGI LBH PPAM MARDIANA SH. CPI. DERTA AKBAR SH. DAN YOPRI. DATANGI POLSEK ILIR TIMUR II.( IT. II ). KOTA PALEMBANG

Palembang_ Faktual News.

Menindak Lanjuti Laporan korban LP / B1706 / VIII / 2023 / SPK / POLRESTABES PALEMBANG / POLDA SUMSEL.  Tanggal 18 Agustus 2023. Pelapor a n. Ruslan,  perkara tindakan pengeroyokan,  sebagai mana di maksud dalam Pasal 170 KUH –  Pidana,  yang terjadi ada jari kamis tanggal 17 Agustus 2023. Jam 12. 00.siang di Jl Sultan Agung kel l1 ilir kec IT II. Palembang .

Kuasa hukum Mardiana SH. CPI.  yang di dampingi Derta Akbar selasa 26 September 2023. Dalam ku junga kali ini,  kuasa hukum Ruslan selaku orang tua korban untuk menindak lanjuti kasus penganiayaan,  bersama atau dalam pasal 170 KUHP. merasa tidak ada tindak lanjut dari polsek. IT II..  Mengenai proses pidana yang sudah lama  di Laporkan hinggaa saat ini.

Dalam kasus ini  Ruslan selaku orang tua korban meminta keadilan serta adanya kejanggalan dalam proses kasus yang menimpa anak  ( Juki  ). Ruslan merasa tidak. terima dengan apa yang di laukan oleh pihak keluarga serta pihak kepolisian  yang ada pada saat itu melakukan penangkapan di rumah kediaman nya.  Dengan cara dan melakukan penganiayaan dan pengeroyokan yang di lakukan di tiga tempat yang berbeda secara bersama terhadap korban sebut saja ( Juki  ). 20 tahun. Penangkapan tersebut di lakukan pada tanggal 17 Agustus 2023. Berkisar pukul 12. 00 siang bulan lalu. 

Ruslan juga menambahkan selain melakukan penangkapan kepada anak nya dengan paksa  , serta di iringgi dengan tindakan pengeroyokan dan penganiayaan secara keji yang di lakukan di tiga tempat yang berbeda.

Saat di lakukan nya penangkapan Ruslan.  tidak berada di tempat dan masih dalam ke adaan bekerja sebagai tukang bangunan di seputaran wilayah Gandus.  Petugas yang melakukan penangkapan tersebut berjumlah empat orang petugas kepolisian dan tidak di sertai Surat Tugas penangkapan yang sah dari pihak kepolisian.  Terang nya. 

Merasa tidak ada tanggapan dari Kapolsek IT  II.  saat di hubunggi melalui via telpon dan melalui pesan singkat ( w a  ). Mardiana SH. CPI. beserta fathner Delta akbar SH.  Segera melakukan tindakan mengenai permasalahan serta proses  kasus penganiayaan dan pengeroyokan yang di lakukan secara bersama di tiga tempat berbeda oleh pihak keluarga serta ke empat oknum kepolisian tersebut.

Mardiana dan Fathner akan memproses serta meminta Keadilan kepada  pihak kepolisian sebagai pengayom dan pelindung masyarakat akan membawa dan melaoorkan  tersangka dalam kasus ini ke Propam Polda Sumsel.

Selain itu juga Mardiana Dan Fathner menambahkan dalam kasus 170 KUHP. Seakan Terindikasi serta adanya unsur kesenggajaan atau perencanaan penculikan,   dan penganiayaan serta pengeroyokan kepada korban tersebut. Jelas nya. 

by :  Rm Dodi Zulfikri.