Tumpukan sampah menghiasi jalan poros pendopo.

Fakktual.News Empat Lawang.mingu 21/5/2023 suatu pemandangan yang langkah dan jorok dipandang mata.

Dimana persis di tepi jalan poros antara tanjung Eran dan desa nanjungan PENDOPO dipenuhi sampah yang berhamburan ke jalan raya sehingga menganggu pengendara yang melintas.

Ya dimana tempat tersebut dijadikan area pembuangan sampah yang tidak diketahui siapa yang pertama memulai nya tetapi yang kami heran sepertinya dinas kebersihan tidak menggubris hal ini,kalau dibilang pejabat tidak tahu itu mustahil dikarenakan ini jalan poros dan setiap jam kerja banyak pejabat yang melintas.

Kasman salah satu warga yang kami temui disekitar lokasi menceritakan kalau tempat ini sudah kurang dari setahun ini dijadikan warga tempat pembuangan akhir sampah padahal setau saya ini jalan poros dan bukan tempat pembuangan Ahir sampah.

Masih kata Kasman saya heran kok pejabat daerah tidak merasa risih dan ambil peduli, kalau dibilang tidak tau itu mustahil sebab kebanyakan pejabat setiap hari lewat disini untuk berkator di Tebingtinggi.

Tapi musti nya Mereka menyuruh dinas terkait untuk membersihkan tumpukan sampah yang membuat bau busuk dan banyak nya lalat yang beterbangan di sekitar lokasi ini.

 saya setiap hari lewat sini apabila melewati tumpukan sampah ini mau muntah rasa nya, padahal ini jalan poros kebanggaan masyarakat empat Lawang  tetapi kok tumpukan sampah dibiarkan saja malah setiap hari bertambah banyak ucap Kasman.

Harapan saya selaku warga sini meminta kepada bapak bupati agar memerintahkan dinas terkait untuk membersihkan tumpukan sampah yang berhamburan di jalan poros ini.

Sampay berita ini kami terbitkan tumpukan sampah ini masi menggunung dan belum ada tindakan untuk pembersihan baik dari dinas kebersihan kabupaten maupun dari UPTD pasar pendopo. (ujangabdullah132@gmail.com)