Uji nyali buat warga masyarakat,,saat melintasi jalan Sekayu muara teladan.

Faktual.News Sekayu muba Sumsel.Sejumblah ruas jalan dari arah simpang 4 kota Sekayu menuju desa muara teladan,mengalami kerusakan cukup parah.di saat melintasi jalan tersebut warga masyarakat harus bisa uji nyali.

Dari pantauan awak media Faktual news.sepanjang jalan dari arah Sekayu muara teladan mengalami kerusakan cukup parah,,banyak lobang lobang maut di sepanjang jalan.berhati hatilah bagi warga masyarakat saat melintasi jalan tersebut,terutama pada malam hari.

Kondisi ruas jalan tersebut semakin buruk di saat musim penghujan,karena akan ada banyak genangan air di dalam lobang maut.

Kerusakan jalan tersebut sudah cukup lama,sampai saat ini di duga belum ada upaya dari pihak jajaran pemerintah daerah dan instansi dinas terkait untuk memperbaikinya.

“Jayu (27) pengendara roda dua yang melintasi jalan tersebut setiap hari.mengatakan,jalan tersebut adalah akses utama warga perumahan,desa teladan dan warga masyarakat lainnya.kerusakan jalan ini sudah sudah cukup lama,belum ada usaha dari pemerintah dan instansi dinas terkait untuk memperbaikinya”.ungkap(jayu),,cewek cantik berambut pirang.

Melihat dari volume kendaraan roda dua dan roda empat,yang melintasi jalan tersebut terpantau cukup ramai.berlalu lalang menggunakan jalan tersebut,dari pagi,sore,sampai malam hari.warga masyarakat sangat berharap dalam waktu yang dekat,semoga jalan tersebut segera di perbaiki oleh pemerintah..

Wartawan.(Lukman efendi)