Visi Misi EMAS M Gustiadi S. Sos Yang Dinantikan Oleh Masyarakat Kabupaten Lebong.

Faktual.News Sumsel.Bengkulu, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Lebong , Mohammad Gustiadi atau yang biasa di sapa Edi Tiger putra asal lebong ini Berkomitmen untuk mewujudkan cita-cita dan harapan Kabupaten Lebong menjadi Kota EMAS (Elok, Makmur, Aman, dan Sejahtera), dengan masyarakat yang unggul dan bertaraf hidup layak.

Kemudian didukung atas keberhasilan dalam bidang – bidang Pertanian, Perkebunan, Perikanan, Industri Kecil – Menegah, Pariwisata, serta optimalisasi sektor-sektor Pertambangan dan Sumber Daya Energi yang berpedoman pada Etika, Budaya dan Adat Istiadat Masyarakat Lebong, dan dipergunakan sepenuhnya demi kepentingan dan kesejahteraan untuk seluruh lapisan Masyarakat Kabupaten Lebong.

“Guna mewujudkan komitmen pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Lebong, saya menyatakan sangat siap apabila diberi amanah menjadi pemimpin yang diperlukan masyarakat Kabupaten Lebong saat ini,” kata Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Lebong Mohammad Gustiadi.

Mohammad Gustiadi, mengatakan maju di Pilbup Lebong 2024 tidak hanya sekadar meraih kekuasaan dan jabatan semata. Namun yang diutamakan dan menjadi prioritasnya benar-benar memahami permasalahan yang dihadapi daerah, serta mampu memahami tuntutan dan harapan masyarakat Lebong.

Hal itu telah dituangkan dalam visi misinya, adapun visi dari Mohammad Gustiadi, Terwujudnya MASYARAKAT LEBONG yang CERIA (Cerdas, Religius, Berbudaya), dan SEHATI (Sehat, Sejahtera, Lestari), serta menuju KABUPATEN LEBONG mencapai titik EMAS (Elok, Makmur, Aman, Sentosa).

Sedangkan untuk misinya yaitu :

1. Meningkatkan tata pemerintahan yang Baik, Bersih, Demokratis, Transparan, Akuntabel, Efesien dan Efektif.

2. Peningkatan kemampuan aparatur pemerintah daerah dalam PELAYANAN PRIMA DAN RAMAH kepada masyarakat.

3. Meningkatkan perekonomian daerah berdaya saing dengan tetap menjaga kelestarian lingkungan. Menjadikan Kabupaten Lebong menjadi daerah LUMBUNG PANGAN dan LUMBUNG ENERGI se-Propinsi Bengkulu berbasis pertanian, perkebunan, perikanan, industri kecil-menengah, pariwisata, pertambangan dan sumber energi yang disertai peningkatan layanan infrastruktur.

4. Mengembangkan kualitas sumber daya manusia melalui peningkatan kualitas pendidikan dan pelayanan kesehatan yang terjangkau, disertai pemerataan pembangunan dan penyediaan fasilitas – fasilitas umum.

5. Percepatan pembangunan perekonomian dengan mendorong pertumbuhan investasi daerah dipadukan dengan koperasi dan pengembangan pasar tradisional modern.By Red.