Warga keluhkan banyak semen yang berceceran di jalan umum.

Faktual.News,Pali.Jalan tak rata membuat pengendara yang melintas di Jalan umum wilayah  Desa Tanah Abang Selatan Kecamatan Tanah Abang Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (Pali) di keluhkan Masyarakat karena banyaknya tumpahan semen berserakan di Jalan umum Tanah Abang,Rabu, (01/02/2023).

Kehawatiran masyarakat diakibatkan banyaknya tumpahan semen dari milik proyek CV.Delima Jaya Beton, yang mengangkut Material semen untuk bahan coran itu berserakan dan mengeras menyatu dengan Jalan. sehingga Pengguna jalan harus ekstra hati-hati, dan banyaknya debu yang berserakan.

Salah seorang pengguna jalan, Eko mengaku permukaan Jalan yang ditumpahi semen coran ini seperti melewati jalan tanah yang banyak debu apabila dimusim kemarau,”katanya.

“Ya terganggu, karena pihak perusahaan trus membiarkan, tetapi semen ini membuat jalan tidak merata, jadi tetap saja seperti kita berkendara di jalan yang berdebu ,” ujarnya, Selasa (01/02/2023). 

Karena hampir setiap hari melewati jalan tersebut, Eko mengaku hapal dan segera menurunkan kecepatan motornya ketika akan melewati jalan tersebut, karena banyaknya tumpahan semen, hingga menimbulkan banyak debu,”tutupnya.

sementara itu Mirsa Yuliansah Kepala CV.Delima Jaya Beton saat dihubungi media melalui WhatsApp mengatakan, Akan membersihkannya dengan waktu dekat ini.

Pewarta: Rahasmin Sawiran